LUISE NAJIB KEMBALI MERILIS SINGLE BARU “WINTER’S FAULT”

Luise Najib Kembali Merilis Single Baru, “Winter’s Fault”

You appeared like a cascade of fire
Like you’ve never been betrayed
I will stand here completely surrendered
Help me feel less afraid
Winter took my sun
Sun is gone again
Curtains long to be touched by your hands
Home seems far away

“5 tahun yang lalu aku berjuang menghadapi depresi, serangan panik dan kekosongan yang tidak dapat aku jawab”, ucap Luise ketika bercerita mengenai Winter’s Fault, single terbarunya. “Pada suatu malam di tahun 2013 aku terbangun, rasanya seperti berusaha mengingat mimpi, semakin keras aku berusaha mengingatnya semakin buram ceritanya, hanya melodi-melodinya saja yang samar-samar teringat, malam itu juga langsung aku rekam lagu ini.”

“Winter’s Fault” menjadi lagu yang memberikan kesan tersendiri bagi Luise, dulu dia menulisnya tanpa tahu tentang siapa lagu ini. “Pastinya lagu ini tentang harapan. Tentang seseorang yang muncul di hidupmu dan merubah segala yang ada dengan kepolosannya. Waktu itu udara Jogja sangat dingin, mengingatkanku akan suasana musim dingin, makanya aku beri judul Winter’s Fault”, jelas Luise. Pertanyaan Luise terjawab pada tanggal 3 Mei 2017, sebuah akhir dari gelapnya hidup, permulaan sebuah cinta sejati, sebuah harapan baru, “Hari itu, aku melahirkan anak lelakiku”.

Berbeda dari single sebelumnya, Winter’s Fault lebih bernuansa sendu dan tenang. Alunan piano yang dimainkan oleh Vicky Unggul (co-producer) berhasil menyelimuti warna vokal Luise Najib yang membawa perasaan kita ke dalam ruang yang gelap namun penuh kehangatan. Perpaduan musik elektronik dan pop merupakan hasil eksplorasi musik yang dilakukan oleh Luise Najib dan Vicky Unggul selama 2 tahun ini.

Setelah 1 tahun vakum dari dunia musik, kali ini Luise Najib kembali hadir dan semakin yakin akan jalur yang telah dia pilih. “Aku harap lagu ini bisa mengingatkan siapapun yang pernah atau sedang mengalami depresi, bahwa harapan itu selalu muncul di situasi yang tidak terduga, cinta dan kebahagiaan pasti akan selalu ada”, ujar Luise mengenai harapannya tentang lagu ini.

Luise Najib yang juga menjabat sebagai producer dalam produksi single “Winter’s Fault”, bekerja sama dengan Vicki Unggul sebagai co-producer. Bersamaan dengan perilisan single terbarunya di berbagai platform seperti iTunes dan Spotify, Luise juga merilis official music video “Winter’s Fault” di YouTube. Dalam pembuatannya, Luise menyutradarai sendiri video klip ini dan dibantu oleh Risky Jusuf sebagai DOP.

Contact
+62 81215141335
Danang Joedodarmo
contact@yellowmgmt.com

Luise Najib’s Social Media Channels :
twitter.com/LuiseNajib
youtube.com/LuiseNajib
instagram.com/LuiseNajib

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.