MALAM APRESIASI PEMUDA FISTFEST 2013

fistfestMALAM APRESIASI PEMUDA FISTFEST 2013

This is Your Chance of Euvolution
Seringkali muncul bahwa pemuda adalah penerus bangsa. Penerus? Apa yang mau diteruskan?
Negara memerlukan pemuda-pemuda yang berani dan kreatif, pemuda yang berani mengambil kesempatan untuk sebuah perubahan. Istilah yang kami rasa tepat, pemuda adalah pembaharu bangsa.
Kami mengamati sebuah fenomena memprihatinkan: semangat pemuda untuk perubahan negeri ini surut. Padahal, di masa perjuangan kemerdekaan, pemuda adalah pemicu pergerakan kebebasan.
Untuk itu, kami berinisiatif untuk memberi kesempatan bagi pemuda, untuk membuat suatu euforia perubahan, mengapresiasi, sekaligus saling membagi semangat dalam FISTFEST 2013: Chance of Euvolution.
Kami persembahkan festival ini sebagai kesempatan untuk ber-euvolution (euphoria – evolution) dalam beberapa kegiatan seni dan olah raga. Apa saja?
Ada pemutaran film bertajuk Movie Monday, Gelar Karya Fotografi, serta FISTFEST Cup dalam tiga cabang: Turnamen Futsal, Turnamen Basket 3 on 3, dan Dance Competiton. Rangkaian acara dimulai pada hari Senin, 29 April 2013.
Rangkaian acara FISTFEST 2013 akan ditutup dengan sebuah acara malam puncak bertajuk Malam Apresiasi Seni dan Pemuda. Ada apa saja di sini? Selain awarding untuk para pemenang FISTFEST Cup, ada penampilan dari Marching Band Atma Jaya (MBA), theatrical show oleh Spasi, tari dan musik oleh Macanperak 161, musik oleh Mustika Maya, serta penampilan spesial: Mocca.
Inilah kesempatan bagi kita para pembaharu bangsa untuk mengapresiasi bahkan turut serta dalam perubahan bangsa yang lebih baik.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.