MANTAP DENGAN ALBUM BARUNYA, HOOLAHOOP MELUNCURKAN SINGLE TERANYAR BERTAJUK “MENANGKAN!”

Processed with VSCO with f2 preset

Mantap Dengan Album Barunya, HOOLAHOOP Meluncurkan Single Teranyar Bertajuk, MENANGKAN!

Bandung, 20 Maret 2017 – Hoolahoop meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Menangkan”. Lagu ini akan diluncurkan di kanal youtube-nya https://www.youtube.com/user/hoolahoopofficial , pada 22 Maret 2017 dalam format video.

“Menangkan” merupakan lagu ke tiga dalam album berikutnya, menyusul “Y.O.L.O” (2015), dan “Rectoverso” (2016) yang juga bagian dari rangkaian estafet menuju album teranyarnya yang akan diluncukan Mei 2017 mendatang.

Lagu “Menangkan” bercerita tentang semangat untuk mewujudkan mimpi. Terinspirasi dari kalangan anak-anak yang kurang mampu dan memiliki keterbatasan, Aris (vokal) sebagai penggagas utama lagu ini mencoba menyapaikan rasa empatinya untuk menyemangati mereka melalui lagu ini.

“Mewujudkan mimpi itu tidak mudah, namun proses dan kerja keras tidak pernah membohongi hasil. Untuk bahagia tidak melulu dengan mewujudkan mimpi kita sendiri namun, mewujudkan mimpi orang lain pun bisa menjadi jalan lain untuk mencapai kebahagiaan” jelas Aris juga sebagai penulis lirik pada lagu ini.

Dari segi musik, “Menangkan” menyuguhkan alunan melodi yang ramah di telinga dengan tempo dan aransemen yang dinamis. Perpaduan tersebut menjadi emosi pada lagu ini, seraya mengajak pendengar dan penonton untuk sing along!.

“Pada album berikutnya kami banyak bereksplorasi dan melakukan eksperimen terhadap musik Hoolahoop. Lagu ini pas sebagai perkenalan pertama kami sebagai Hoolahoop dengan wajah yang baru. Saya rasa ini saatnya untuk kami me-“Menangkan” apa yang telah kami perjuangkan selama ini” – Tama (Drum).

Tentang HOOLAHOOP
Hoolahoop merupakan kelompok musik Indie-Rock asal Kota Bandung yang terbentuk 1 Mei 2009. Beranggotakan Aris (Gitar Vokal), Fadli (Gitar), Reddy (Bass), dan Tama (Drum). Berawal dengan menggubah ulang aransemen salah satu lagu milik Rocket Rockers “Perjalanan Terindah” yang tidak masuk daftar lagu pada album “Better Season”, mereka mulai memiliki tempat di hati para penikmat musik indie khususnya di Kota Bandung.

Hoolahoop memantapkan diri sebagai salah satu band Kota Kembang dengan merilis Mini Album bertajuk “Hari Untuk Berlari” pada 2012. Dengan tiga buah single seperti “Perjalanan Terindah”, “Hari Untuk Berlari”, dan “Angel or Keisha”, yang juga tersedia dalam format videonya. Aska Pratama selaku Produser menetapkan album ini sebagai rilisan ke dua dari Reach and Rich Records yang sebelumnya merilis album “Better Season” milik Rocket Rockers.

Di tahun 2015, Hoolahoop berhasil melebarkan sayap di kancah internasional melalui ajang Music Matters Live Singapore 2015 dengan menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia. Berselang 4 bulan berikutnya, Hoolahoop kembali menjadi perwakilan Indonesia di salah satu event musik Internasional MU:CON Seoul 2015, Korea Selatan.

Setelah sukses menghadiri rangkaian festival musik di Asia Tenggara, Hoolahoop pun menggelar konser tunggal pada Desember 2015 bertajuk “#Saatnya Konser Untuk Berlari” sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi terhadap Hoolabalang (fansbase-nya) khususnya, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Hoolahoop selama ini.

Kini Hoolahoop siap dengan karya-karya terbarunya lewat album ke dua yang akan menjadi awal cerita kembali perjalanan musik mereka dan menjawab rasa penasaran bagaimana tumbuh kembangnya musik Hoolahoop.

#Selesai#

Youtube : https://www.youtube.com/user/hoolahoopofficial
Instagram : https://www.instagram.com/hoolahoopmusic/
Facebook : https://www.facebook.com/hoolahoopmusic/
Twitter : https://twitter.com/hoolahoopmusic

Contact : Depay (Manager)
Phone : +6281222402358
Email : fahry.herlambang@gmail.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha *