MENGALIR SENJA #2 : PERAYAAN SYUKUR LEPAS REKAMAN “SUNGAI”

poster-mengalir-senja-2

Mengalir Senja #2

Perayaan Syukur Lepas Rekaman “Sungai”

Sungai, kelompok musik asal Yogyakarta yang membawakan pop balada dengan sentuhan eksperimental, kembali membuat acara “Mengalir Senja #2”. Sungai saat ini diperkuat oleh Anggito Rahman (gitar, vokal), Stefan Toghas (gitar), Amy Yunto Adi Putra (bass), Irine Winta (vokal) dan Mawar Rengga (vokal) dan Dimas Budi Satya (perkusi). Setahun yang lalu, Sungai mengadakan acara Mengalir Senja bertepatan atas syukuran selesai recording album perdana mereka, Arus 2015.

Seperti tahun lalu, kali ini di akhir 2016, Sungai telah menyelesaikan tahap recording untuk album penuh kedua. Sebagai bentuk syukur dan rasa terimakasih, Sungai mengadakan “Mengalir Senja #2” yang kali ini mengajak kawan-kawan band Yogyakarta untuk turut meramaikan acara “Mengalir Senja #2”. Acara yang akan berlangsung hari Minggu, 18 Desember 2016, bertempat di STARCROSS STORE; Jl. Taman Siswa no. 109, Yogyakarta, Pukul 15.00 – hingga senja menjelang. Band yang terlibat tampil di acara “Mengalir Senja #2” adalah Sungai, Blackstocking, B.U.K.T.U, Seahoarse, Summerchild, Meranti, dan Lilith.

Dengan banyaknya dukungan teman-teman skena musik Jogja, tercetuslah untuk membuat acara “Mengalir Senja” menjadi acara reguler yang akan diadakan tiap bulan. Didukung dengan pendokumentasian / pengarsipan band yang bermain di mengalir senja, mengumpulkan single band atas persetujuan mereka yang kemudian akan disimpan di Pengerat Shop dan akan dijadikan sebagai versi bootleg.

Setelah menyelelesaikan tahap recording untuk album kedua ini, Sungai saat ini disibukan dengan jadwal mixing, mastering  dan finishing album. Nantikan album kedua Sungai yang akan rilis di kuartal awal 2017.

For More Information :

sungai.yk@gmail.com

soundcloud.com/sungai

Youtube : bit.ly/YoutubeSungai

instagram & twitter : @sungaiyk

088806112127 (Christella)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.