MENGALIR SENJA

publikasi Mengalir Senja 11_07_15 Graphic1

“Mengalir Senja”
Kedai Koppi Bell (Kediaman Jimmy Six Seek Sick), Jakal KM 13
Sabtu, 11 Juli 2015
16.00 – selesai

SUNGAI menggelar sebuah acara sederhana di suatu tempat di Jalan Kaliurang KM 13 (kediaman Jack/Kedai Koppi Bell), bertepatan dengan momen Bulan Ramadhan, mengisi waktu ngabuburit dengan santai.
“Sungai: Mengalir Senja” merupakan sebuah bentuk apresiasi kami karena telah berhasil menyelesaikan sesi rekaman dan juga memperkenalkan dengan intim siapa itu Sungai. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 11 Juli 2015 diisi dengan membawakan beberapa lagu, kami juga akan mengisi waktu dengan berbagi cerita tentang bagaimana proses perjalanan Sungai dari awal hingga saat ini. Perjalanan ini kami analogikan seperti arus sungai yang mengalir.
Durasi acara yang diselenggarakan kurang lebih 1 jam. Output dari acara ini adalah berbentuk live record-video yang akan direkam secara sederhana.
Semoga seperti judul acara kami, penonton:keluarga-kawan yang hadir dapat mengalir bersama dengan senja kala itu.

Salam hanyut,

Pop Santai dan Mendayu
Folk, Minor dan Mengalir

“kami memainkan musik dimana saja”

Sungai Bagian 1 – Oktober 2014

Bermula dari Anggito Rahman (Anggisluka) menemukan kejenuhan dalam bermusik, namun dalam perjalanannya Anggito merasa kegelisahannya karena kecintaannya terhadap musik dan akhirnya bertemu dengan Ardhani Leo, Mawar Rengga (Serat Mantra), Dimas Budi Satya (Zoo) dan Selvi Angelita (Anna and the B.O.M.B). Namun, di tengah perjalanan, Ardhani Leo memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan dengan kami. Berempat berjalan dan berproses dalam penggarapan album, namun keputusan berat harus kembali dibuat oleh Sungai dengan mundurnya vokalis Selvi Angelita. Di tengah kegundahan, Irine Winta hadir mengisi kekosongan vokal serta Ariyo Pancala (Dirtylight) menambah musik kami pada bass. Dan Sungai merasa lengkap, arusnya terus mengalir hingga saat ini.

Sungai Bagian 2

Dimas Budi Satya – Perkusi
Mawar Rengga – Vokal
Irine Winta – Vokal
Anggito Rahman – Vokal, Gitar
Ariyo Pancala – Bass

Booking contact :

08195545264 (Christella)
sungai.yk@gmail.com
soundcloud.com/sungai
@sungaiyk

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha *