MENUTUP TAHUN 2019, LKTDOV GELAR SHOWCASE ULTAH KE SEBELAS

Menutup Tahun 2019, LKTDOV Gelar Showcase Ultah ke Sebelas

Tidak terasa perjalanan LKTDOV di kancah musik nasional memasuki usia ke 11. Beberapa album juga sudah mereka cetak, diantaranya split tape dengan band Singapura, Paris In the Making tahun 2013 juga dengan beberapa band local dan luar lainnya, album penuh All We Have Left Is a Memory of Yesterday 2015 (Samstrong Records) serta yang terbaru berupa rilisan self titled 7” vinyl yang dirilis 2018 lalu.

Untuk merayakan hari jadi yang ke 11, band yang awalnya bernama LastKissToDieofVisceroth ini berencana mengadakan showcase pada tanggal 28 Desember 2019 di Kedai Kebun Forum, Jalan Tirtodipuran, Yogyakarta. Showcase ini diselenggarakan bersamaan dengan pameran Toko Musik Podomoro, yang mana merupakan acara tahunan dari Jogja Records Store Club dan Kedai Kebun Forum.

Konser ini merupakan acara special karena dalam kurun waktu 2008 sampai sekarang kolektif yang memainkan adonan music Post Rock dengan Skramz ini belum pernah mengadakan satu konser pun. Pun selama beberapa waktu terakhir band ini jarang bermain dikarenakan posisi member-nya yang tersebar di 3 kota: Jogja, Blora dan Cilacap. Belum lagi masing – masing mempunyai beberapa band yang sibuk merilis album dan melakukan tour, sebut misalnya Cloudburst, DirtyLight, narcholocos, sunlotus dan Deadly Weapon.

Konser ini akan terdiri dari 2 set, dengan total durasi 75 menit. Selain itu LKTDOV juga akan bermain bersama beberapa personil terdahulu yang pernah mewarnai line up perjalanan karier mereka.

Sepuluh nomor andalan mulai dari album pertama sampai terakhir akan dimainkan, serta mereka akan berkolaborasi dengan talenta muda kota gudeg lainnya. Single lawas semacam “Losing Your Faith” sampai yang terbaru “The Death of a Survivor of Love” yang belum pernah dibawakan pun akan digeber maksimal.

Tentunya ini sebuah kesempatan yang langka mengingat jarangnya band ini bermain. Tahun 2019 ini mereka baru sempat bermain 2 kali: membuka tour band Amerika (Pianos Became The Teeth) di Surabaya dan sebuah studio gig di bilangan selokan Mataram. Pastinya sesuatu yang tidak bisa dilewatkan begitu saja untuk menutup tahun 2019.

Tiket showcase yang dihandle oleh YkBooking ini dijual dengan harga 20 ribu untuk presale dan bisa dipesan mulai tanggal 20-26 Desember 2019 melalui Whatsapp 082223201818 (Monica). Sementara tiket on the spot dibandrol seharga Rp. 30.000.
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.