MERASAKAN “PEACH” LEWAT SINGLE DEBUT MADUKINA

Merasakan “Peach” Lewat Single Debut Madukina

Nama Madukina mungkin belum terlalu familiar di telinga para penikmat musik tanah air. Namun penyanyi R&B berusia 22 tahun ini siap memanjakan para pendengar dengan single debutnya yang diberi tajuk “Peach”. Madukina yang menjadi solois R&B satu-satunya dari label rekaman GZZ Records banyak terpengaruh oleh musik R&B dan pop asal Korea Selatan. Sentuhan personal nan segar juga mewarnai musik R&B ala Madukina yang membuat musiknya berbeda dari roster GZZ Records terdahulu.

Tidak hanya membuat komposisi musik, kemampuan vokal dari Madukina juga berhasil merebut hati GZZ Records yang memutuskan untuk mengorbitkannya menjadi solois pertama dari label mereka. Gadis berambut sebahu ini terjun langsung dalam pembuatan tembang “Peach” dengan bantuan dari Faisal Farisi dari Marigold, Sambadha & Mahatamtama dari Coldiac, serta Derry Rith Haudin dari Coldiac yang bertindak sebagai produser.

Lagu ini menceritakan tentang sebuah hubungan antar dua insan setelah berpisah. Sang wanita digambarkan belum bisa melupakan kenangan pahit antara mereka. Sedangkan sang pria dengan mudahnya berlabuh ke tambatan hati baru tanpa beban atau rasa sesal yang semakin membuat sang wanita makin terpuruk. Meskipun begitu, sang wanita tetap berusaha melanjutkan hidup dengan keyakinan bahwa suatu saat semesta akan membalaskan sakit hatinya. “Pemberian judul ‘Peach’ sebenarnya nggak ada hubungan dengan buahnya sendiri. Tapi emoji buah ini cute banget jadi aku setuju ngasih judulnya seperti itu,” ungkap Madukina, “kalau diartikan lebih jauh ‘Peach’ juga berarti hebat atau sempurna dengan harapan sang mantan bisa dapat karma yang hebat, hahaha.”

Meskipun menceritakan proses melupakan sebuah hubungan yang cukup menyakitkan, lagu R&B ini dibalut suasana tropikal ringan dengan progresi kord yang ceria nan groovy. “Peach” juga memberikan kesempatan bagi para pendengar untuk mengenal sosok sang solois lebih dekat lewat gayanya yang unik dan menggemaskan. Madukina siap menyambutmu masuk ke dalam dunianya melalui “Peach” yang siap dilempar ke berbagai gerai digital pada tanggal 5 Juli 2019.

– Selesai –

Listen to “Peach” on:
– Spotify : https://spoti.fi/2Nun242
– Apple Music : https://apple.co/2JpTPlw

About Madukina

Menyukai musik sejak ia kecil, Madukina telah mencicipi panggung seni sejak berusia 2,5 tahun. Tumbuh besar di keluarga seni juga semakin memantapkan langkahnya untuk menekuni dunia musik. Bersama GZZ Records, Madukina memilih genre R&B dengan banyak pengaruh musik R&B, pop, hip-hop asal Korea Selatan. Sedangkan dari segi vokal, ia mengidolakan NIKI, Hoody, dan Kehlani yang telah dikenal sebagai penyanyi R&B yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Gabungan kedua elemen tersebut dan kepribadian Madukina yang unik membuat sepak terjangnya patut dinantikan.

Get to know Madukina closer via :
– Twitter : https://twitter.com/madukina
– Instagram : https://www.instagram.com/madukina/

Booking Contact : +62 812-8473-8439 (Mia)
Press Release : Novita Widia (+6281333481985)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.