MERAYAKAN DENISA DALAM LIRIK VIDEO “19”

Merayakan denisa dalam Lyric Video

Setelah sambutan hangat pada single pertamanya, ‘grace/gore’, denisa kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘19’ pada Jumat (14/6). Lagu ini dirilis bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-duapuluh.

Denisa merayakan pergantian umurnya dengan melihat kembali ke belakang apa-apa yang dirasakan dan dilaluinya. Single ke-duanya dirilis dalam format Video Lyric yang dapat dinikmati di kana YouTube milik denisa. Dalam pembuatan lirik video ini denisa bekerjasama dengan Anugrah Daiyyah, yang juga turut membuat cover art dari single tersebut.

Melalui lagu ‘19’ ini ia merayakan masa-masa sulit yang yang dilalui denisa setahun ke belakang. “Di lagu ‘19’ ini liriknya ditulis lebih apa adanya, lebih jujur dan cenderung agak gelap.”, jelas denisa mengenai nineteen.

“Gue expect lagu ini bikin orang-orang termasuk gue sendiri untuk merasa lebih aman dan lebih berani untuk berpikir bahwa kesehatan mental adalah hal yang normal untuk dibicarakan dan didiskusikan. Nggak ada waktu untuk jadi gila di dalam pikiran sendiri, why not show it”, jelas denisa.

Single ke-dua ini dikerjakan denisa kembali bersama Dias Widjajanto (Glaskaca) sebagai produser dan Wisnu Ikhsantama sebagai juru rekam dan mixing. ‘19’ juga dijadwalkan akan menjadi bagian dari album pendek denisa yang akan direncanakan rilis pada Agustus nanti. ‘19’ juga dapat dinikmati di kanal-kanal streaming digital seperti Spotify, iTunes, dan Joox.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.