MINI ALBUM TERBARU GARSIDE “SHOULD’VE BEEN/COULD’VE BEEN”

GARSIDE

Garside terbentuk pada awal Maret tahun 2017 di kota Medan. Garside mengusung aliran Indie Rock/Alternative Rock yang dipengaruhi band band seperti Last Dinosaurs, Bombay Bicycle Club, Two Doors Cinema Club, Viola Beach, The Strokes, dll. Awal terbentuknya hanya dari sekedar reuni dari beberapa anggotanya yang tiap personilnya telah memiiliki band dan projek masing-masing dan memiliki warna musik tersendiri, lalu memutuskan untuk membentuk band ini dengan menggabungkan warna musik masing-masing yang akhirnya bertahan sampai dengan saat ini.

Setelah melalui masa-masa pergantian personel, Garside yang di manajeri oleh Gianina memiliki formasi saat ini yaitu Rambe pada Vocal, Afif pada Gitar, Jeje pada Gitar, Hafiz pada Bass, dan Arief pada Drum.

Pada Agustus 2017 Garside mengeluarkan single perdana yang berjudul “Pretend”, kemudian di ikuti dengan single “Swivel” pada Februari 2018.

Garside juga telah merampungkan sebuah EP yang telah dirilis dalam bentuk digital. EP yang diberi judul “Should’ve Been/Could’ve Been” ini akan memiliki 4 buah materi lagu. EP ini bertemakan tentang kekecewaan, kemarahan, dan kegagalan dalam menjalani suatu hubungan remaja yang dikemas dalam kemasan Indie-Rock dengan suasana musik yang menyenangkan. EP tersebut dapat di dengarkan di platform-platform musik digital seperti Spotify, Bandcamp, Soundcloud dan juga Youtube.

Akun sosial media Garside dapat dicek di Instagram: @garsideofficial.

Email: garsideofficial@gmail.com.

CP: 08196011647 (Nina), 081360779887 (Arief).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.