MIX TERBARU DARI DANGERDOPE “SERATUS RIBU MIX 7”

Dangerdope – Seratus Ribu mix 7

Dangerdope adalah proyek DJ Rencong, penduduk asli provinsi Aceh di pulau Sumatra, Indonesia. Dimulai pada tahun 2005 dan hari ini berbasis di Jakarta, ini adalah proyek dari hip-hop, instrumental, soul, funk, jazz, drum dan bass, dan jungle yang dikombinasikan dengan gigitan suara dari film, talk show, percakapan, vinyl lama dan banyak hal lainnya ke dalam musik yang ia sebut sebagai kolase suara.

Dangerdope memulai karirnya pada tahun 2001 sebagai DJ untuk band hip hop bernama Angkatan Udara dan sekarang dia adalah anggota Dynomonk, kolaborasi musik antara Dangerdope dan Jedimonk, mereka tampil live dengan Akai MPC 1000 sejak tahun 2007. Dia juga membuat proyek bernama Jalan Surabaya dengan MC Belal dari Surabaya dan Unkle Ho dari Australia. Dan sekarang ada proyek baru EVILDOPE dengan E-One Cronik dari bandung. Indonesia

Dia menggunakan keterampilan yang digunakannya untuk memanipulasi sampel, mengambil potongan musik yang langka dan tidak terdengar dan mengerjakannya kembali menjadi beberapa bagian dan frasa untuk lagu-lagunya. Banyak jejaknya menampilkan lusinan sampel. Dangerdope terkenal sebagai komposer Indonesia, Broery Marantika, Bob Tutupoli, The Brims, A. Rijanto, Lilies Suryani, The Steps, aka, Ect. Dangerdope memproduksi musik mereka dengan turntable, sp1200, sp606, sp404, korgms20, Akai MPC 1000, Akai MPC 2000, dan mainan lainnya .

www.soundcloud.com/dangerdope

Ini mix kedua dalam seri kedua yang dikurasi oleh label Bandung, 100.000. Seri fitur mix oled Theo Nugraha (Samarinda,) Inferior Damage (Palembang,) Dangerdope (Aceh / Jakarta) dan Shaze (pemilik label Within Electric, Kuala Lumpur).

http://seratusribu.net
https://www.mixcloud.com/seratus_ribu/
https://www.instagram.com/seratus_ribu/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.