MUSIC FESTIFILE : WHERE YOU MEET THE OTHER YOU

Music Festifile: Where You Meet the Other You

Music Festifile, acara gagasan Komunitas Musik Fikom Unpad, kini hadir kembali. Dengan tajuk Music Festifile: Where You Meet the Other You, rangkaian acara ini dimulai dengan pembukaan submisi yang dimulai dari tanggal 1 Agustus lalu dan berlanjut ke main event yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Oktober mendatang di Lou Belle, Jl Setiabudhi no 56, Bandung.

Dengan alterego yang diusung menjadi tema pada tahun ini, MFF ingin menunjukkan bahwa semua orang punya sisi lain dari kepribadian yang dimilikinya. Musik adalah salah satu dari bentuk ekspresi alterego itu sendiri, sehingga MFF tahun ini memiliki slogan yang berbunyi “Where You Meet the Other You”. “Tujuan utama acara ini untuk mengangkat musisi-musisi yang belakangan ini berkarya melalui platform digital untuk membawa ‘alterego’ para musisi ini ke atas panggung. Misalnya, ketika di dunia nyata dia adalah murid biasa tapi sisi lain dari mereka sebenarnya adalah musisi. Itu yang akan kita bawa ke kehidupan nyata mereka.” pungkas Fikri Arman selaku Project Officer dari acara MFF tahun ini.

Open submission yang memberikan kesempatan bagi para musisi digital untuk dapat lebih luas memperdengarkan karyanya ke khalayak umum melalui proses kurasi untuk memilih 10 (sepuluh) terbaik dari yang baik. Sepuluh musisi yang terpilih nantinya akan masuk ke dalam sebuah kaset kompilasi yang dirilis bekerjasama dengan Lou Belle Shop. Dengan bantuan para kurator yang terdiri dari Alvin Baskoro (Alvin & I), Mohammad Adli Hafidh (Microgram Entertainment) dan Mirza Pahlevi Wardhana (Soft Blood), sudah terpilih musisi-musisi diantaranya Escpd, Suave, Lukinisim, Antoni Sidjabat, The Wrench, Lightspace, Loly, Loner Lunar, Mokki dan National Perks untuk meramaikan kaset Kompilasi Music Festifile vol. 3. Tiga dari sepuluh musisi, yakni Loner Lunar, The Wrench dan Lightspace, juga akan tampil di main event setelah melewati proses voting di laman Instagram MFF (@musicfestifile2017).

Selain memberikan panggung pada musisi hasil submisi, Music Festifile tahun ini juga menghadirkan project solo dari Andika Surya, Collapse, nama yang sudah meramaikan scenemusik lokal setahun ke belakang. Selain Collapse, ada juga roster terbaru dari Kolibri Rekords, Flowr Pit, juga band asal Jakarta, Glaskaca, dan perwakilan dari Bandung yakni Aillis dan Knurd Hamsun.

———————————————————————-

Details:

Ticket
IDR 15.000,-
On The Spot

For more updates

Instagram: @ musicfestifile2017
Twitter: @music_festifile
Youtube: Music Festifile 2017
LINE OA: @musicfestifile
.
.
Komunitas Musik Fikom Universitas Padjadjaran proudly presents: Music Festifile 2017!
.
.
Performances by:
Collapse (@iamcollapse)
Flowr Pit (@flowrpit)
Glaskaca (@glaskaca)
Aillis (@aillismusic_)
Knurd Hamsun (@knurdhamsun)
Loner Lunar (@lonerlunar)
Lightspace (@lightspace_id)
The Wrench (@_thewrench)
Music Development (@kmf_unpad)
.
.
Saturday, 7th of October 2017
@ Lou Belle, Bandung
IDR 15k

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.