MY DISCO : LIVE IN YOGYAKARTA

unnamed

Tahun 2017 adalah awal yang baru bagi Terror Weekend. Kolektif yang berisi pecinta musik di Yogyakarta ini telah berkali-kali mengadakan gig. Bulan Februari ini menjadi awal yang istimewa dengan penampilan tamu yang istimewa, yaitu MY DISCO.

“MY DISCO: Live in Yogyakarta” merupakan acara yang akan digelar Terror Weekend bersama Yk Booking pada 20 Februari 2017. “MY DISCO: Live in Yogyakarta” akan berlangsung di House of Terror yang berlokasi di Jalan Tribrata No 7 Kompleks Polri Balapan, Kelurahan Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Penampilan yang akan turut memenuhi gairah musik sekaligus pembuka adalah Hellens dan MDAE. Sementara Hellens membawakan alunan shoegaze dengan EP terakhirnya tahun lalu, MDAE adalah tuan rumah dengan aliran post-punk. Penampilan utama akan dibawakan oleh MY DISCO, band asal Australia. Sempat mengadakan World Tour pada tahun 2009, MY DISCO menarik hadirin gig dalam gelombang dentuman industrial post-punk.

Kegembiraan yang dibangun Terror Weekend Collective pada acara ini dan juga acara-acara sebelumnya merupakan aktualisasi dari tujuan utama kami. Tujuan tersebut yaitu untuk memberi ruang kreatif kepada musisi – musisi lokal Jogja dan luar Jogja untuk menampilkan karyanya kepada khalayak ramai.

Bagi para calon penonton, harga yang mesti dibayar untuk mencicipi atau mengalami ulang kemeriahan acara ini adalah Rp 15.000,00 untuk tiket masuk. Selain itu, akan tersedia pula layanan tarot dan lapak-lapak rilisan fisik serta merchandise pada saat acara berlangsung.

KONTAK
Facebook : TerrorWeekend.Collective
Twitter : @TerrorWeekend
Instagram : @terror.weekend
Narahubung : Akbar Rumandung (081212124935)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.