NAMA BARU & SINGLE ANYAR DARI ELEANOR WHISPER “MONOLOG”

Monolog adalah single kedua yang telah dikeluarkan oleh ELEANOR WHISPER pada tahun 2018, dengan sebelumnya ELEANOR WHISPER mengeluarkan single INSIDE pada  25 Februari 2018 . Single Monolog ini adalah karya terbaru dari ELEANOR WHISPER setelah berganti nama dari sebelumnya band ini bernama  BITTERSWEET. Sama dengan single INSIDE, ELEANOR WHISPER meluncurkan single MONOLOG ini dengan video clip yang bisa di nikmati di youtube channel ELEANOR WHISPER ( keyword  : eleanorwhisper ) . Setelah INSIDE bercerita tentang pahitnya memberikan cinta kepada teman sendiri, single MONOLOG ini jauh dari cerita tentang cinta. Monolog ini bercerita tentang seorang manusia yang sangat depresi dengan lika liku kehidupannya yang selalu gagal. Monolog ini sendiri ditujukan untuk orang orang yang merasa depresi dengan kehidupannya agar tidak tertekan dengan kehidupan yang dijalaninya karna masih banyak orang yang merasa depresi dalam hidupnya namun menemukan kesenangan yang dapat menghilangkan depresi tersebut. Video Clip dari Monolog sama seperti isi arti lagu nya, Video clip ini bercerita tentang lelaki yang merasa lelah dengan kehidupannya, kegagalan nya dalam hidup dan berniat untuk mengakhiri hidupnya. Video Clip Monolog ini digarap oleh Ferri Neldy, Vokalis dari ELEANOR WHISPER, dan diperankan oleh Rizky Fachrezy Alby sebagai lelaki yang depresi. Monolog bersama inside adalah kedua lagu yang akan dimasukkan kedalam Full Album yang akan dirilis oleh ELEANOR WHISPER pada tahun 2018 ini. Setelah sebelumnya ELEANOR WHISPER telah merilis Mini Album bertajuk BIPOLAR DISORDER pada tahun mei 2017 lalu.

ELEANOR WHISPER, sebelumnya bernama bittersweet adalah sebuah kelompok musik bergenre indie rock, terbentuk sejak juli 2015. Awal kemunculan dari eleanor whisper dulu masih bernama bittersweet mengeluarkan single berjudul Midnight. Dan setelah mengeluarkan mini album berjudul Bipolar Disorder. Berisikan 4 lagu ada Midnight, This one pretty liar, lost, drapetomania.dan mengeluarkan single Inside pada tahun 2018. Mempunyai 3 video klip dari Lost, Inside, dan yang paling terbaru ada Monolog dan ada 1 video lirik dari Drapetomania. Dan pada Mei 2018 bittersweet berganti nama menjadi ELEANOR WHISPER, dimotori oleh Ferri ( voc / guitar ) Dika (guitar) Furqan ( bass ) Arep ( drum ) eleanor whisper siap meluncurkan satu single dan karya lain dengan nama baru ELEANOR WHISPER.

//

Eleanor Whisper, before was “Bittersweet” is an Indie rock band that formed in July 2015. We release our first single “Midnight” after we formed the band. After that, we released our EP “Bipolar Disorder” that contain 4 songs including our first single, “Midnight” the others are “This One Pretty Liar”, “Lost”, and “Drapetomania”.

In 2018 another single release “Inside”. We have 2 Offical Music Video(“Lost and “Inside”) and one Lyrics Video “Drapetomania”. On May 2018, “Bittersweet” changed to “Eleanor Whisper” with the band members, vocalist/guitarist is Ferri, Dika is the second guitarist, bassist Furqan, and Drummer Arep.

We still continue our band until now with our new name, “Eleanor Whisper”.

CONTACT PERSON :

082273612856 ( Razzaaq ) Text/WA 

Eleanorwhisperband@gmail.com .

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.