PAINTING THE SILENCE, WAJAH BARU HELLO MARKET SOLO

PAINTING THE SILENCE, WAJAH BARU HELLO MARKET SOLO

Hello Market Solo kembali menyapa publik Solo untuk kesekian kalinya. Gelaran ke 11 ini adalah bukti eksistensi mereka di dunia event Kota Bengawan itu.seperti biasanya, Hello Market Solo atau biasa disebut HMS menghadirkan acara bazaar dengan tema yang baru dan beda di setiap penyelenggaraannya.

Painting The Silence adalah tema terbaru dari acara ini, dimana event bazaar online shop dan usaha kreatif ini akan dikonsep dengan aneka detail dekorasi yang dikolaborasikan antara full colour dan etnic model seni india. Selain dari dekorasinya yang akan menunjang tema itu, penampil yang akan mengisi HMS di awal tahun 2018 pun juga disesuaikan dengan tema acaranya. Henna artis , Aliva adalah salah satu pengisi yang sangat antusias untuk menyambut dan berbagi ilmu di event wajib para shoppaholic ini. “pengen buru buru tanggal 5 januari, buat ngisi dan sharing besok di HMS” selorohnya.

Masih seperti event event yang lalu, tidak hanya satu penampil yang bakal mengisi line up HMS untuk saat ini. Frank Club juga hadir dengan acara Pimp My Denim dimana disitu akan ada workshop class bagaimana untuk mengiubah jaket denim agar tidak b aja gitu. Serta ada cooking class “western cousins” oleh chef dari restoran Grains & Dough yang bakal ngehadirkan masakan barat dengan citarasa lidah orang timur seperti kita kita ini. Tak ketinggalan bakal ada juga make up class dari Make Over yang turut menghadirkan Make Up Artist Ambassador mereka guna memeriahkan acara. Make Over pun juga tidak hanya membuat kelas untuk make up saja tetapi juga akan mengadakan Fashion Show selama 3 hari di acara yang bakal digelar dari 5 sampai 7 januari 2018 di Grand Atrium Solo Paragon Mall tersebut. Untuk mengiringi para shoppaholic berbelanja, Desperate Social Club x The Ciko dari BaBaBoom.co akan menemani dengan pilihan tunes & beat yang catchy di telinga. Event reguler dari Doel.co ini juga bakal memberikan sesuatu yang beda dengan adanya B Boy Battle yang berkolaborasi dengan Carbon Crew, pioneer hip hop dance Kota Solo. Menurut Irvan, Marketing HMS, dengan adanya event ini diharap masyarakat Solo dan sekitarnya menjadi lebih terangsang dalam menciptakan usaha kreatif agar bisa bersaing di dunia bisnis Indonesia. “Karena sekarang persaingan bisnis sangat ketat, perlu orang orang kreatif yang menciptakan pasarnya sendiri agar bisa bersaing nantinya”.

Hello Market Solo dengan 80++ stand bootnya akan menunggumu untuk menyambanginya, Because We Care, We Share, We Are Hello Market Solo.

Fajar Khoirul Umam
Media Relation
fajarpeewee@gmail.com
0812-2854-7528

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.