PARKDRIVE MERILIS SINGLE KETIGA “HARAMBE” SEKALIGUS ALBUM PENUHNYA “MAKE IT LAST” SECARA DIGITAL!

OUT NOW, parkdrive’s 3rd ALBUM !

Latest Single: Harambe

Harambe is a Swahili word that means to be working together, pulling together, helping each other, caring and sharing. The song is about the idea that if every individual are constantly giving their best, working hard and in harmony with each other, then in the greater perspective, society too will improve and move forward together as a whole.

The verse kicks-off a lively tune that spreads positive energy to accompany the daily routines of everyday people from all walks of life, starting from the moment we wake, getting ready and heading out into the world.

The pre-chorus motivates everyone to go about their days and deal in good spirits with the things and people that comes along the way.

Harambe merupakan sebuah kata yang berasal dari Bahasa Swahili, yang berarti untuk bekerja bersama-sama, berjuang bersama, saling membantu dan berbagi. Lagu ini bernyanyi tentang bagaimana bila semua orang konsisten secara individu untuk selalu memberikan yang terbaik, bekerja keras dan harmonis dengan satu sama lain, maka dalam skala yang lebih luas, masyarakat secara global pun akan menjadi lebih baik dan maju dengan sendirinya.

Bagian verse memulai dengan sebuah irama yang memberikan energi positif untuk menemani kegiatan sehari-hari setiap orang dari kehidupan yang berbeda-beda, mulai dari saat bangun tidur, bersiap-siap dan selama dari keluar rumah untuk menghadapi dunia.

Bagian pre-chorus memberikan motivasi bagi semua orang untuk menjalankan hari-hari mereka dengan suasana hati yang baik untuk menghadapi setiap persoalan yang datang silih berganti.

Dalam pembuatan lagu ini parkdrive melibatkan beberapa nama musisi seperti : Barry Likumahuwa, Adrian Martadinata, dan Kitut Sinjingo.
Lagu Harambe yang berdurasi 4 menit ini bisa didengarkan di semua platform digital mulai tanggal 28 Juni 2019.

CD dari album terbaru parkdrive yang berjudul “Make it Last” bisa didapatkan di semua toko CD di Indonesia pada tanggal 4 Juli 2019.

“Make it Last” is a collection of works inspired by the band’s developmentwithin their friendship, musical journeyandlife discoveries arising from true storiesthat transcended over the span of 12 years during their hiatus period from 2007 to the present moment (2019).

Now at a more seasoned age in life, the 3rdalbum seeks to explore topics inself-introspection,maturity, family, friendship, conflict resolution and in keeping a general spirit of positive outlook upon the future.

“Make it Last” adalah sebuah kumpulan karya-karya yang terinspirasi dari pengalaman para anggota parkdrive mengenaipersahabatan, perjalanan music, penemuan hikmah dan kisah-kisahhidup yang terjadi dalamkehidupan sehari-hari mereka selama masa vakum 12 tahun, dari 2007 sampai dengan saat ini (2019).

Sekarang pada usia yang lebih matang, album ketiga ini menjelajahi topik seputarintrospeksi diri, kedewasaan, keluarga, persahabatan, penyelesaian konflik dan menjaga pemikiran yang positif atas masa-masa yang akan datang.

Beberapa musisi terlibat dalam pembuatan album ini adalah : Barry Likumahuwa, Santoso Suwardhono, Adrian Martadinata, Ali Akbar Sugiri, Ayla Adjie, dan Kitut Sinjingo.

Album yang akan dirilis pada 28 Juni 2019 melalui Demajors ini berisikan 10 lagu dengan single andalan ‘Harambe’ yang merupakan single ketiga setelah Cahaya, dan Nirmala yang telah di rilis lebih dahulu. Yang berbeda kali ini parkdrive bekerjasama dengan brand Chic and Darlings akan menjual 50 set kolektor items, dalam set tersebut kalian akan mendapatkan : totebag , notepad, cd make it last, t-shirt, dan usb (yang berisi album make it last dan behind the scene video).

Pakrdrive berharap karya mereka dapat diterima oleh para pecinta music di Indonesia.

Contact:
Gadiza (081294670276)
IG: @parkdrivemusic
Fanpage: @parkdrivemusicofficial

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.