PASSIONARTE 1 : “NEMPLOK”

NEMPLOK
Generasi Kreatip dan Mencolok

Yogyakarta – Keluarga BAYK adalah sebuah kelompok kolektif yang terdiri dari teman-teman Sampoerna Brand Ambassador batch 8.0 (BA 8.0) dan menjadi ada untuk menyediakan ruang eksplorasi bagi pemuda-pemudi kreatif harapan Jogjakarta. Di bulan Mei ini, tepatnya tanggal 19-21, Keluarga BAYK akan mengadakan sebuah perhelatan seni Co-Creation #PassionARTe yang diadakan di Sangkring Art Space, berbarengan dengan pameran para perupa senior, bertajuk #Nemplok.

Nemplok hadir dengan format yang segar memboyong komunitas-komunitas yang ada di Yogyakarta untuk berkumpul dan membuat project bersama. Komunitas yang akan ikut memeriahkan antara lain adalah Jogja Sunday Ride (JSR) dan Barista Koffie Lovers (BKVR).

Komunitas visual art seperti Serufo, Ruang Riang, Sekutu Imajiner, Tjah Instagram Jogja, Perupa Muda Sangkring Art Space turut memeriahkan gelaran ini.

Pameran Nemplok akan dibuka pada tanggal 19 Mei 2017 pukul 15.00 di Sangkring Art Space. Karya yang ditampilkan adalah hasil karya para perupa muda Yogyakarta. Pameran akan meliputi karya- karya di subculture visual art, fashion, dan fotografi.

Ajeng Svastiari, seorang personal fashion stylist kawakan Ibukota, ikut serta dalam kemeriahan hari pertama Nemplok dengan creative sharing ‘Mangkat Gasik’. Creative sharing akan dimulai pukul 15.00-16.30.

Dan logika tidak akan jalan tanpa logistik maka dari itu para pengunjung dapat menikmati berbagai macam makanan dan minuman di PassionEATe secara cuma-cuma mulai pukul 18.00-19.30.

Dilanjutkan dengan screening video clip on stage di hari yang sama. Video clip yang akan ditampilkan adalah hasil karya para peserta workshop antar subculture (musik, visual art, fashion, fotografi) yang diadakan oleh Keluarga BAYK bulan Maret dan April lalu.

Kemudian, di hari kedua, pengunjung juga bisa mengikuti workshop visual art oleh Putu Sutawijaya dan workshop fotografi oleh Haryo Setyadi.

Hari terakhir, Minggu, 21 Mei 2017 pada pukul 13.00-14.00 peserta JSR akan riding bersama mengelililngi Yogyakarta menuju Sangkring Art Space dan diikuti foto kontes para peserta riding. Setelah sampai di Sangkring para peserta riding bisa menikmati kopi gratis persembahan dari Kopi Brewbagi.

Ada pula pertunjukkan musik dari band terpilih hasil workshop Band Pay(u), yang telah sukses diadakan oleh Keluarga BAYK pada tanggal 25 Maret 2017 lalu, antara lain VSPTBL, Astera, Godspeed, Sabbra Cadabbra, The Ring dan Riverstone.

Sebagai bentuk dukungan terhadap brand serta entitas bisnis independen Yogyakarta, Nemplok turut mengajak beragam tenant untuk menghadirkan PassionEATe dan Market Place.
Berikut adalah daftar tenant yang hadir di Nemplok.

PassionEATe:
– SUA
– Gudeg Kremez
– Kopi Brewbagi
– Las Macan
– Cemal-cemil

Market Place:
– Pakaian bekas YK
– 10 US
– Cak X Aves Leather
– Record Store
– Tarot

Kontak: Gregorius Andika (0812-9125-6540)
Instagram: @keluargaBAYK
Youtube: Keluarga BAYK

#KeluargaBAYK
#PassionARTe
#GoAheadPeopleYK
#GoAheadChallenge

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.