PATRIC WILSON MERILIS ALBUM “TAHUN KEDUA” SECARA DIGITAL

Cover Tahun Kedua

Patric Wilson Quartet Indierock from Yogyakarta is back!

            Tahun 2010 merupakan masa-masa sulit kami dalam menjaga eksistensi di dunia industri musik lokal daerah Yogyakarta. Semenjak kedua personil kami Bayu dan Wahyu terlibat dengan rutinitas yang menetap di luar kota memaksa kami memutuskan untuk berjalan dengan beberapa additional player Frederic Rheza – PUT YOUR HOODS UP & Firmana Irwan – KIDS WONT DOWN hanya berjalan kurang lebih satu tahun hingga pada akhir tahun 2012 dan kami benar-benar dikatakan dalam kondisi vacum berkarya.

           Di penghujung akhir tahun 2015 lalu merupakan titik terang dari keterpurukan kami, di saat itu kedua personil kami terkesima dengan perform band yang masih bisa menjaga eksistensi di dunia musik sampai dengan saat ini. Di atas stage mereka berpesan untuk tetap melestarikan acara musik ala gigs yang mulai punah 2 tahun belakangan ini. HANG OUT band Punk Melodic asal Yogyakarta yang bertandang ke pinggiran perbatasan ibu kota telah berhasil memprovokasi salah satu personil kami untuk dapat kembali berkarya. Dalam pertemuan itu tidak ada bahasan sedikitpun tentang sebuah band lahir di pertengahan tahun 2008 yang kami beri nama Patric Wilson. Namun dari pertemuan itulah awal dari cerita yang sudah lama tertutup itu terbuka lagi, secara tidak sadar terulang hal-hal yang pernah dilalui sekitar 4 tahun terakhir. Hati kecil kami memanggil “kembali.. kembali lah.. kembali lah berkarya”.

            Hingga kami Bayu Widiyatmojo – Gitar & Vokal, Wahyu Dwi Wardhana – Gitar & Vokal, Audra Agil – Bass & Back Vokal, Inderajaya – Drum menyadari bahwa panggilan untuk berkarya lagi itu memang benar adanya.

            Kami kembali dengan formasi awal dan album baru berisikan 13 lagu baru & fresh sudah siap menemani telinga kalian, Kami kembali dengan karya yang sangat jujur diambil dari beberapa kejadian nyata sesuai apa yang kami alami. Mungkin hanya beberapa track dapat mengingatkan kalian dengan musik kami yang dulu, dan sisanya adalah musik Patric Wilson yang lebih berwarna dengan tajuk “Tahun Kedua” single ini kami pilih untuk album di track ke-7 berjudul “Setengah Hati” untuk mengobati rindu kepada teman-teman yang menunggu lantunan indierock khas Patric Wilson. Dengan ini kami persembahkan album terbaru kami “Tahun Kedua” yang sudah tersedia di iTunes dan seluruh Online Music Store seperti Amazon, Deezer, Spotify, dsb. Untuk detail Pre-Order album fisik silahkan kunjungi instagram kami @patric.wilson

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.