PESTA MUSIM MEKAR DANDELIONS AKAN MENYAPA ANAK-ANAK BUNGA DI BALI

“PESTA MUSIM MEKAR DANDELIONS AKAN MENYAPA ANAK-ANAK BUNGA DI BALI”

Halo Generasi Bunga Indonesia! Band rockn’roll Surabaya. Dandelions, akhirnya mengumumkan jadwal tur mereka yang pertama yaitu di Pulau Dewata. Setelah sebelumya Dandelions merilis full album perdana yang diberi judul “Anak-Anak Bunga”. Kali ini Dandelions menyapa Anak-Anak Bunga dan menamai rangkaian tur ini dengan tajuk “Pesta Musim Mekar” Tour Bali 2019.

Dalam rangkaian tur bertajuk “Pesta Musim Mekar” Tour Bali 2019 yang pertama di Bali ini, Anak-Anak Bunga ingin memyampaikan bahwa “Pesta Musim Mekar” ini memiliki makna tersendiri, dalam hal ini, “Pesta Musim Mekar” sendiri berarti sebuah perayaan dengan membawa pesan perdamaian dan semangat perjuangan melalui lagu dan juga dengan harapan dapat memberikan energi positif untuk generasi sekarang. Begitulah harapan Dandelions terkait tajuk tur ini yaitu “Pesta Musim Mekar”. Di pulau dewata ini, Dandelions bekerjasama dengan rekan-rekan di Bali yang memberikan kesempatan menyuarakan aroma generasi bunga dari Anak-Anak Bunga di Mal Bali Galeria, Kuta dan di Gimme Shelter, Canggu. Dalam rangkaian “Pesta Musim Mekar” ini juga tidak lupa dengan perayaan hari lahir Dandelions, tepat 16 Maret. Dandelions menginjak usia ke 6 di tahun 2019 dan kali ini dirayakan di pulau dewata dalam rangkaian tur. Setelah tahun kemarin, Dandelions juga merayakannya di Surabaya dengan tajuk “Dandelions Lagi Party 5th RocknRollan”.

Acara ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 16 maret 2018, bertempat di Mal Bali Galeria, Kuta pada sore hari dan berpuncak di Gimme Shelter, Canggu pada malam hari. Gimme Shelter tentunya menjadi pertimbangan band rocknroll ini dikarenakan tempat ini mengingatkan dengan salah satu judul lagu dari kiblat Dandelions yaitu The Rolling Stones. Dalam perayaan ulang tahun ke-6 dan rangkaian tur “Pesta Musim Mekar” kali ini Dandelions juga merilis barcode yang mana kalian dapat tahu banyak tentang Dandelions, dengan hanya mengarahkan kamera kalian ke barcode yang terlampir di Poster Tur “Pesta Musim Mekar” dengan tulisan “Scanmeout!”, nantinya disitu kalian dapat mengakses beberapa info tentang Dandelions dan beberapa sosmednya. Oh iya, poster ini dibuat oleh rekan yang selalu setia memberikan sentuhan manisnya untuk Dandelions yaitu Kuro (@needlesfactory).

Perlu diketahui setelah Bali, rangkaian tur “Pesta Musim Mekar” Tour 2019 ini menuju ke Ibu Kota Jakarta pada bulan April. Jadi ditunggu saja untuk info selanjutnya atau ikuti terus update dari Dandelions ya. Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari semua pihak yang terlibat dalam terselenggaranya rangkaian tur “Pesta Musim Mekar” ini. Salam generasi bunga Indonesia!

Dandelions :

https://www.youtube.com/channel/UCdnvZF5CezvFJ2QlDcltPvA
https://www.facebook.com/dandelionsofficial

https://www.instagram.com/dandelionsofficial/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.