PLAIN PAIN RILIS SINGLE PERTAMA BERJUDUL “BREAK APART”

Plain Pain, Band Rock Asal Tangerang Siap Menghantarkan Kisah Pilu ke Hadapan Khalayak Banyak
Plain Pain adalah band rock yang digawangi oleh Adyt (Collective Shoes), hadir memberikan taste yang beda pada skena musik tanah air. Dibantu dengan tiga kawannya yang bertalenta yaitu Joe, Wahhib, dan Bang Dick, mereka mencoba melantunkan tembang-tembang kenestapaan yang digambarkan sempurna dengan penggalan kata yang penuh dengan kejujuran dan diiringi oleh musik yang yang harmonis, membuat semua pendengar ikut merasakan kesedihan yang mereka coba bawakan.

Awalnya, Plain Pain dikenal dengan nama Secret Society. Dengan Adyt, Joe, dan Awien (Abandoned House) sebagai founding member.
Hengkangnya Awien karena urusan kuliah, membuat Secret Society tak lagi sama. Akhirnya, Adyt dan Joe memutuskan untuk melanjutkan project yang sebelumnya beraliran grunge/post-hardcore dengan nuansa yang benar-benar baru dan segar, hal tersebut meliputi aliran dan membernya. Namun, pada debut EP Plain Pain yang akan datang, Awien dikabarkan akan hadir sebagai guest act dengan puisinya yang menyayat hati. Penasaran? Nantikan peluncuran debut EP mereka dekat-dekat ini!

Untuk sementara waktu, dengarkan single mereka yang menceritakan tentang kisah cinta tragis perjuangan seorang pria dalam hubungan asmara, yang bertajuk “Break Apart”

Now! Single “Break Apart” from Plain Pain @plainpainband

Available in this Global platform:

Get it On :

bit.ly/spotifyBreakApart

bit.ly/amazonBreakApart

bit.ly/deezerBreakApart

bit.ly/saavnBreakApart

bit.ly/yandexBreakApart

Support local musician with buy their album and songs with legal.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.