PRE- LAUNCHING ALBUM KEDUA HALF ELEVEN PM

PRE- LAUNCHING ALBUM KE 2
HALF ELEVEN PM

Musik menjadi salah satu wadah untuk menuangkan ekspresi dan kreativitas seseorang. Melalui musik seorang musisi menuangkan imajinasi dan ketulusan isi hatinya dalam setiap lirik. Lirik-lirik yang ia tulis mampu membwa seorang penikmat musik masuk dalam ruang imaji. Musik menjadi sesuatu yang selalu menenangkan jiwa, khususnya bagi jiwa yang merasa terasing dan terhakimi. Half Eleven PM adalah sebuah projek yang menghasilkan karya dengan media tulisan, audio, dan visual. Beberapa karya telah diterbitkan oleh Half Eleven. Karya-karya tersebut merupakan sebuah pencapaian yang cukup bagus bagi Half Eleven PM. Half Eleven menyajikan karya-karya yang bernuansa klasik. Setiap karya yang dihasilkan diharapkan mampu memberikan dampak positive terhadap perkembangan dunia musik. Half Eleven PM membuat sebuah projek yang bertujuan untuk memberikan nilai edukatif kepada masyarakat Indonesia. Selain itu, Half Eleven PM juga menyajikan konsep karya yang menarik, kreatif, dan sekaligus memberikan pendidikan moral melalui lirik-lirik yang dituliskannya. Karya yang dibuat tidak terkesan seadanya, tetapi setiap karyanya memiliki makna yang tersirat.

Half Eleven PM berusaha meampilkan sisi lain yang berbeda dari musik yang terkesan negative. Pada dasarnya tidak ada musik yang negative karena semua bergantung dari cara mengemasnya. Half Eleven PM memiliki konsep yang berbeda dan sangat kreative karena projek tersebut meyajikan musik dengan konsep yang klasik dan memiliki nilai edukatif.

Pada tanggal 15 februari 2018 Half Eleven PM akan menyajikan beberapa karyanya berupa sebuah pameran perancangan visual art dan properti Half eleven PM dan akan dilanjutkan event Pre- Launching album kedua yang bertajuk “The Sanctuary” dreaming of another word pada tanggal 20 februari 2018.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.