RANDEVU: REPACKAGED

Materi Publikasi

Dharma For Management dengan bangga mempersembahkan album pertama DHARMA yang bertajuk ‘Randevu’ dengan kemasan yang berbeda, Randevu:Repackaged. Digarap di ‘Lahan Eros’, DHARMA turut mengajak beberapa musisi (baik akademisi, praktisi musik modern hingga musik tradisional) seperti Sheila Cascales dan Elang Nuraga; Randevu:Repackaged adalah album yang membawa kunikan musikalitas dengan beberapa single yang sudah sering dimainkan di beberapa radio lokal Yogyakarta dan Surabaya seperti ‘Lara’ dan juga ‘Randevu’.

DHARMA merupakan sebuah band akustik yang cukup lama malang melintang di dunia musik Yogyakarta. Memulai debutnya dalam LA Lights IndieFest 2009, band yang kini beranggotakan lima orang (Tommy Wiratama, vokal; Kenny Prehara, gitar; Basswara Wiwaswan, bass; Fajar Lintar, keyboard dan gitar, serta Reno Ferthano, perkusi dan drum) ini mengusung jenis musik berbeda yang diusung dengan nama ‘Custom Harmony’, sebuah harmoni yang mengacu pada konsep musik folk berbalut rock, blues, pop juga beberapa jenis musik lain.

Dengan keunikan musikalitas serta kemasannya yang sederhana, Randevu:Repackaged yang diperkenalkan pada 12 Maret 2014 ini memiliki banyak nilai tambah baik bagi pendengarnya maupun bagi dunia permusikan Indonesia pada umumnya. Tetap mengusung lagu ‘Lara’ sebagai single hits yang sudah cukup dikenal oleh pendengarnya dan juga diputar di berbagai radio di seluruh Indonesia, begitu pula beberapa lagu lainnya dalam Randevu:Repackaged, DHARMA tetap setia dengan konsep sebelas setengah lagu yang bercerita. Dimulai dari track pertama berurutan hingga track terakhir, Randevu (+ Harlequin), Dharma membawa kita pada kisah personal dan lingkungan yang juga menjadi pintu masuk untuk berkenalan dengan album kedua yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.