RAPMAFEST #4

Malam Puncak Perayaan HUT Rapma Fm ke 20

Kegiatan Radiorama 20 diawali dengan Lomba Siar dan Seminar Nasional pada Sabtu, (14/10). Sebagai acara puncak, Rapmafest #4 yang diselenggarakan pada Sabtu, (21/10), di GOR Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kegiatan ini mengusung tema “Eargasm Is Awesome”, dengan tujuan memajukan music di mata para pendengarnya. Festival music yang sudah berjalan 4 tahun ini, selalu menarik perhatian para fans club dan komunitas-komunitas di kota Solo. Apalagi jika seniman yang dihadirkan cukup tenar, dan memiliki banyak penggemar di Solo.

Adrian Yunan dipilih sebagai pengisi utama dalam acara yang digelar dari jam 1 siang hingga 10 malam tersebut. Beliau merupakan seorang seniman, sekaligus bassis dari band Indi ternama, Efek Rumah Kaca. Selain Adrian Yunan, band Indi yang memiliki banyak penggemar juga turut tampil dalam perayaan Rapmafest #4, tak lain adalah Fun As Thirty. Namun sebelum penampilan kedua guest star utama, panitia Radiorama juga menyuguhkan penampilan yang tak kalh menarik dari band-band dan solois asal Solo. House of Liars, Civil Ranger, Flowchart, Brightside To Kill, Sambel Kacang, Aligator dan Alzeera merupakan seniman local yang akan tampil dalam perayaan puncak HUT Rapma Fm ke 20 tahun.

Harapan secara umum dari terlaksananya acara puncak tersebut, masyarakat khususnya CampusBrainers bisa lebih mencintai music di sekelilingnya. Selain untuk masyarakat, apresiasi yang setinggi-tingginya dari masyarakat juga tertuju pada seniman-seniman local dan nasional yang turut berkontribusi dalam kegiatan Rapmafest #4. Bagi seorang seniman dan pecinta seni, music adalah jiwa, tulang dan darah yang terus mengalir dalam kehidupannya.

Akhir kata, terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan.

107.5 Rapma Fm

The First Edutainment Channel In Solo

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.