REGI WEKING MERILIS SINGLE “KASIH, JANGAN MENANGIS”

Flyer Kasih,JanganMenangis

PRESS RELEASE
Artist    :    R E G I    ( also known as  REGI WEKING)
Single    :    KASIH,JANGAN MENANGIS
Label    :   –
Genre    :   Slow Rock (Acoustic Rock Ballad)
Release    :   31 May 2015 via https://soundcloud.com/regiweking/kasih-jangan-menangis
_____________________________________________________________________________________
“Manis”, “Mendayu-dayu”, dan “Ear-Catching”, itu antara lain komentar dari pendengar yang telah mendengarkan sebuah lagu/single bernuansa Acoustic Rock Ballad yang berjudul “KASIH,JANGAN MENANGIS” yang dinyanyikan & juga karya cipta REGI Weking yang dirilis tanggal 31 Mei 2015 via media sosial SOUNDCLOUD.
Lagu ini merupakan SISI LEMBUT (Softer Side) dari REGI Weking yang sebelumnya dikenal sebagai Ex-Vocalist GARUDA FORCE band (sebuah band bergenre neo-classical speed metal/heavy metal dari BEKASI-JawaBarat) yang selalu menyanyikan lagu-lagu bernada tinggi,keras,dan cepat (SISI KERAS / Harder Side). Saat menjadi vocalist GARUDA FORCE band, band ini telah merilis album perdana “BLUE SKY” (mini album terdiri dari 5 lagu , 3 lagu berlirik bhs Indonesia & 2 lagu berlirik bhs Inggris) , dibawah naungan  label rekaman asal ITALIA yaitu DEFOX Records  (HEART OF STEEL Records) dan bisa dibeli/di download di semua digital webstores seperti di iTunes,Amazon,Deezer,dll. Berikut link pembelian lagu-lagu GARUDA FORCE band di https://itunes.apple.com/us/artist/garuda-force/id827401420.
Setelah mundur/keluar dari GARUDA FORCE band, maka REGI Weking fokus untuk membuat album solonya. Lagu “Kasih,Jangan Menangis” ini nantinya juga akan disertakan dalam album solo REGI Weking yang rencananya akan beredar dalam tahun 2015 ini dan saat ini sudah ada label rekaman dari SINGAPORE yang tertarik untuk bekerjasama untuk distribusikan album ini di SINGAPORE & MALAYSIA yaitu ONE MUSIC Records Pte Ltd.
Kegiatan sehari-hari REGI Weking disamping sebagai musisi/vocalist indie adalah sebagai karyawan bank di salah satu bank asing di Jakarta. Hingga kini  REGI Weking tetap aktif berkarya dalam menciptakan lagu sendiri.
Semoga  dengan hadirnya  lagu “Kasih,Jangan Menangis” ini  bisa menambah semarak dunia musik Indonesia dan dapat diterima oleh semua kalangan baik di dalam dan di luar negeri.
Mohon doa restu dari Para Pendengar/Penikmat & Pencinta Musik Indonesia  agar REGI Weking dapat terus berkarya,berkreasi,dan berprestasi di dunia musik Indonesia (khususnya) dan dunia musik Internasional .
Untuk booking  & inquiry dapat menghubungi contact person berikut :

Contact Person :
REGI WEKING
Perumahan Bulevar Hijau, Jalan Palem Kuning I Blok i-25 No.9, Harapan Indah – Bekasi  17131 JawaBarat
Mobile Phone :  +62  8129741561
Website : http://about.me/regiweking

Facebook : https://www.facebook/com/regiweking

Twitter : https://www.twitter.com/regiweking

Soundcloud : https://www.soundcloud.com/regiweking

Youtube : http://www.youtube.com/regiweking

E-mail  : regiweking@gmail.com
Skype : regiweking

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.