RENJANA INDONESIA : GEMA LEMBAH UNTUK NEGERI

Print

Catatan seorang demonstran, 13 Januari 1966 – “Perjuangan mahasiswa bukan sekadar menurunkan harga bensin, tapi juga menegakkan keadilan dan kejujuran”.

Sebagai wujud bakti kami untuk Negeri, kami KPALH Setrajana akan menyelenggarakan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) pada 9 Desember 2016. Acara tersebut mempunyai peran penting dalam rangka meningkatkan kepedulian tentang isu korupsi, serta upaya-upaya untuk membangun budaya jujur dan adil dalam kehidupan bermasyarakat

Oleh karena itu marilah seluruh pemuda-pemudi Indonesia untuk turut serta menjadi bagian dalam acara yang bertemakan “Gema Lembah Untuk Negeri”. Sebuah deklarasi pernyataan sikap “Muda Anti Korupsi” di lembah Ranu Kumbolo yang diikuti dengan pembentangan bendera merah putih berukuran 30x20m.

“Hanya anak bangsa sendirilah yang dapat diandalkan untuk membangun Indonesia, tidak mungkin kita mengharapkan dari bangsa lain”, – B.J.Habibie, Presiden Ke-3 Indonesia.
Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) pada 9 Desember 2016 sudah selayaknya dijadikan momentum untuk secara bersama-sama menyatakan perang terhadap budaya korupsi yang telah mencemari kehidupan dan pembangunan bangsa Indonesia.
Sebagai putra dan putri bangsa, kami KPALH Setrajana merasa terpanggil untuk turut serta dalam udaha mewujudkan bangsa Indonesia yang bersih dari budaya korupsi. Oleh karena itu kami mengajak seluruh anak bangsa untuk mengambil peran dalam acara deklarasi pernyataan sikap “Muda Anti Korupsi” di lembah Ranu Kumbolo yang bertemakan “Gema Lembah Untuk Negeri”.

“Negara ini paling kaya di dunia, tetapi sekarang jadi negara paling melarat, karena Koruptor tidak ditindak” – KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Presiden Indonesia Ke-4.

Bangsa Indonesia berpotensi menjadi kekuatan baru ekonomi dunia. Pendapat tersebut bisa saja terjadi apabila kita melihat potensi besar yang ada di Indonesia. Jika dilihat dari segi sumber daya alam, sumber daya manusia dan kondisi geografis sangat mendukung untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia menjadi bangsa yang sejahtera adil dan makmur.

Gangguan nyata yang menghambat Bangsa Indonesia mewujudkan cita-citanya adalah budaya korupsi yang telah merasuki seluruh lapisan masyarakat. Sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada negara dan upaya untuk memerangi praktek korupsi, kami KPALH Setrajana akan menyelenggarakan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) pada 9 Desember 2016 dalam sebuah acara yang bertajuk “Gema Lembah Untuk Negeri”. Acara tersebut merupakan sebuah deklarasi pernyataan sikap “Muda Anti Korupsi” di lembah Ranu Kumbolo yang diikuti dengan pembentangan bendera merah putih berukuran 30x20m

Registrasikan dirimu melalui website RENJANA INDONESIA
www.setrajana.org
Contact Person :
Donny : 0822-4222-0064
Lusi : 0821-4172-0634

Initiated by
@setrajana

Organized by
@pradiptaraindonesia

#tangguhuntuknegeri
#untukindonesiatangguh
#renjanaindonesia
#bumiadalahemakku

KAOS DEPAN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.