RILIS “PELANGI SEUSAI BADAI”, ZUMI & DUA LENTERA ANGKAT TEMA OPTIMISME

Rilis ‘Pelangi Seusai Badai’, Zumi & Dua Lentera Angkat Tema Optimisme

Band indie alternatif asal tanah totabuan kota kotamobagu, yakni Zumi & Dua Lentera kembali merilis single kedua berjudul ‘Pelangi Seusai Badai’ di beberapa platform musik digital kekinian, setelah sebelumnya merilis single perdana berjudul ‘Terbang di Udara’.

“Dua lagu berjudul Terbang di Udara dan Pelangi Seusai Badai merupakan lagu pembuka menuju mini album perdana kami, kami sengaja merilis audio 2 lagu ini jelang peluncuran EP atau mini album perdana kami yang akan didistribusi ke wilayah sulutenggo hingga makassar dan sekitarnya, melalui kanal musik digital dengan fokus pasar musik ke komunitas-komunitas tertentu,” ujar frontman band ini, yakni Zumi paputungan kepada media.

Gebrakan band yang beranggotakan pasangan suami istri Zumi paputungan (vokal,gitar, pencipta lagu) dan Shinta paputungan (vokal), ditambah dengan personil tambahan mengisi gitar yakni yogie kumangki dan bassis gerry mokoginta ini, mengangkat tema optimisme dalam menjalani hidup di tengah situasi sosial yang semakin pelik.

“Filosofi lagu kedua Pelangi Seusai Badai adalah apapun yang kita lalui dalam hidup, jangan patah semangat karena akan tiba pelangi seusai badai, seperti yang digambarkan dalam kitab suci bahwa akan datang kemudahan usai kesukaran,” tambah zumi.

Sebelumnya, mereka mengangkat tema Aktivisme dan pergerakan di lagu terbang di udara. Saat ini, kedua lagu zumi & dua lentera sudah bisa didengarkan di beberapa kanal musik seperti iTunes, Spotify, hingga Youtube.

Link lagu ‘Pelangi Seusai Badai’ di Youtube:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.