RISKY SUMMERBEE & THE HONEYTHIEF: PAEANS FOR ONLOOKERS

 

Konser Paeans Partners edit Paeans Kaset edit
Kepada Rekan-rekan aktivis budaya

Dengan Hormat,

Izinkan kami berbagi informasi atas inisiatif yang sedang kami lakukan.
Risky Summerbee akan merilis sekumpulan rekaman live mereka dalam bentuk kaset berjudul ‘Paeans for Onlookers’. Kaset limited edition yang berjumlah hanya 100 keping ini akan dirilis tgl 17 Mei 2015. Kaset ini bermaterikan enam lagu / komposisi musik yang bisa menggambarkan signature live act Risky Summerbee & the Honeythief. enam lagu itu adalah : With You, Revolution, I Walk the Country Mile, Make a Print of Me, Fireflies dan Pasar-pasar Digelar. Dirilis oleh Tapestry Records, ‘Paeans for Onlookers’ dimaksudkan sebagai tribute Risky Summerbee & the Honeythief kepada audiens mereka sejak berdirinya band ini di tahun 2007. Seniman ahli yang terlibat dalam produksi kaset ini adalah Okky Gembuz (sound recordist), Yennu Ariendra (mastering) dan Popok Tri Wahyudi (art cover)
Bersamaan dengan dirilisnya kaset ‘Paeans for Onlookers’, Risky Summerbee akan menggelar konser dengan tajuk yang sama pada:
Tanggal : 17 Mei 2015
Pukul    : 20,00 WIB
Tempat  : Kedai Kebun Forum
             : Jl. Tirtodipuran 3. Yogyakarta
HTM       : IDR 15,000
Adapun reservasi / pemesanan tiket dapat dilakukan di dua tempat:
Kedai Kebun Forum (Resv. 085725809139) dan di Ouval RSCH Exhibition Room. Jl. Kompleks Colombo 37, Demangan (Resv.081221579064).
Konser ‘Paeans for Onlookers’ akan menjadi penampilan pertama mereka di tahun 2016, setelah rehat cukup lama setelah penampilan terakhir mereka di Festival Anti Korupsi bulan Desember 2015. Pada konser ‘Paeans for Onlookers’, Risky Summerbee & the Honeythief akan didukung oleh Summer in Vienna.
Bagi Risky Summerbee & the Honeythief, tribute kepada audiens ini akan dihadirkan dalam konser ‘Paeans for Onlookers’  melalui pilihan setlist lagu / komposisi yang selama ini dianggap memiliki makna mutual antara performer dan audience dan mewujud sebagai relasi Risky Summerbee & the Honeythief dan audiensnya. Setlist ini terdiri dari pilihan lagu / komposisi baik dari ketiga album ‘The Place I Wanna Go’ (2009), Preamble (2011), ‘Pillow Talk’ (2014) dan komposisi yang pernah dimainkan dalam berbagai karya lintas-disiplin mereka.
Berikut kabar ini disampaikan. Semoga berkenan untuk menyampaikan kabar kepada khalayak yang berkepentingan. Kami berharap rekan-rekan dapat bertemu di acara tersebut.
Salam Budaya
Risky Summerbee & the Honeythief

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.