SCALLER MEMINDAHKAN KONSER KE VENUE YANG LEBIH BESAR

scaller 1

SCALLER Memindahkan Konser Ke Venue Yang Lebih Besar

Duo alternative rock SCALLER mengumumkan pemindahan konser ke venue yang lebih besar. Dengan pertimbangan karena venue sebelumnya tidak dapat mengakomodir kebutuhan SCALLER, venue yang tadinya di Erasmus Huis kini dipindah ke Soehanna Hall, Energy Building, SCBD, Setiabudi Jakarta. Konser tetap akan diselenggarakan pada 23 Februari 2017.

Reney Karamoy, gitaris sekaligus vokalis SCALLER mengatakan keputusan memindahkan tempat ini merupakan keputusan yang berisiko namun mereka berani mengambilnya, “Kami ingin menunjukkan kalau kami serius menggarap konser ini.”

Selain venue yang lebih besar, SCALLER menjanjikan visual dan tata suara yang lebih bagus. Sesuai musiknya yang epik, SCALLER akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan memanjakan penggemar setia maupun penonton baru.

Ini bukan untuk pertama kalinya SCALLER akan tampil di Soehanna Hall. Sebelumnya, mereka diberikan kesempatan untuk menjadi pembuka grup indie rock asal Kanada, Stars.

Penjualan tiket presale satu seharga 100 ribu sekarang sudah habis. Tiket presale dua dijual seharga 125 ribu dan penjualan dimulai sejak 13-20 Februari. Sedangkan bagi penjualan tiket bundling dengan cakram padat ditiadakan, sebagai gantinya SCALLER akan menjual tiket on the spot seharga 150 ribu.

SCALLER adalah Reney Karamoy dan Stella Gareth (synth bass/vokal). Di posisi drum, kini SCALLER dibantu oleh Enrico Octaviano pada drum dan Gerard Rumintjap (sound engineer).

Pada tanggal 1 Januari 2017, SCALLER merilis album penuh pertama Senses. Album berisikan 9 lagu ini merupakan karya kedua setelah album mini 1991 (dirilis tahun 2013). Semenjak dirilis, lagu Flair sempat menjadi pemuncak tangga lagu Top Viral Indonesia di Spotify.

scaller 2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.