SECANGKIR CANDU DALAM “DOPE” VIDEO LIRIK TERBARU SABIELLA MARIS

Secangkir Candu Dalam “Dope”

Apakah Candu dianggap selalu memberikan dampak yang negatif pada diri kita? Atau malah sebaliknya?

Sabiella Maris menjawab pertanyaan tersebut melalui Dope. Lagu dari solois wanita dari kota Malang ini mengimplementasikan rasa candunya terhadap kopi.
Dope sendiri bercerita tentang kopi yang telah menjadi candu dalam menemani keseharian Bella ( sapaan akrab Sabiella ) dalam menjalani rutinitas sertiap harinya. Ternyata ia sadari bahwa lambat laun candu tersebut menjadi obat dalam menghalau rasa bosan dan masalah yang Bella hadapi.

Lagu ini sendiri tulis oleh Sabiella secara tidak sengaja bersama seorang teman sekitar 2 tahun lalu, ketika sedang berada disebuah kedai kopi di kota Malang. Setelah lagu jadi dalam bentuk mentah, lagu ini dibantu secara aransemen dan masuk dalam proses rekaman oleh Fallyears Record pada awal tahun lalu.

Lagu ini telah dirilis dalam format audio dikuartal ketiga tahun 2018 melalui jaringan maya sepeti Spotify, Deezer dan lainya. Hari ini ( 25 Januari 2019 ) dirilis sore hari dalam bentuk video lirik di channel YouTube Sabiella Maris Music pada pukul 04.30 WIB.

Digarap oleh Abel Darbe S,video lirik ini menampilkan proses pembuatan kopi dalam berbagai metode. Mulai dari V60 yang cerah, Latte yang lembut hingga tubruk yang jujur. Dimana merupakan penggambaran Bella dalam menghadapi masalah dalam kesehariannya.

Video Dope ini mengambil tempat di Apresio Kopi,tempat dimana Bella pernah menjadi barista dan menciptakan lagu Dope ini.
Jadi,apakah candu bisa menjadi kekuatan positif buat diri kita? Atau malah sebaliknya?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.