SELAMAT PAGI VOL. 7 : SENYUM

#SelamatPagiVol7

Senyum
Selamat Pagi Vol.7

Selamat Pagi adalah aktifitas yang diselengarakan atas Inisiatif bersama JR Youth Coop, Yayasan Kampung Halaman dan Gabungan Remaja RW 55 Dusun Krapyak sejak April tahun 2015. Inisiatif “Selamat Pagi” berupaya untuk menghadirkan  ruang pertukaran informasi, ajang eksistensi, sampai aktifitas ekonomi sehingga menjadi ruang bersama untuk berdaya sesuai potensi masing-masing dan terjadi proses inisiatif yang berkelanjutan. Selamat Pagi Vol. 7 hadir pada 17 Januari 2016 sebagai harapan yang senantiasa berkelanjutan.

Selamat Pagi Vol.7 membawa tema Senyum, Salam, Sapa yang menjadi pintu masuk untuk percakapan yang lebih dekat. Inisiatif Selamat Pagi menjadi ruang bersama yang berupaya mewadahi individu-individu dengan latar belakang yang berbeda. Indonesia memiliki 1340 etnis yang berbicara dengan 2500 bahasa untuk berkomunikasi. Keberagaman ini hadir serta dekat berdampingan di Yogyakarta, membentuknya menjadi kota multikultural. Selamat pagi Vol.7  berupaya menjadi bagian dari semangat keberagaman itu dan berdaya.

Rangkaian Selamat Pagi Vol.7
·    Lapak Wirausaha
Diisi oleh puluhan produk kreatif
·    Panggung Tepi Sungai
Aurette and The Polska Seeking Carnival
Sungai
Secangkir Senja
FAM
Froghouse in The Jungle
·    Ruang Karya
Bambang Nurdiansyah
Ayu Desianti
Aprianto Sadewo
Wawan Geong
Harris Syahpuja Putra
Athoyibn
Zohan Ely
·    Ruang Riang (Dongeng Anak)
Harik Giarian (Perihal burung dan warna-warni)
Rosalia Ariswari & Helmi Fuadi (Si Kuas dan Si Selendang)

Selamat Pagi Vol.7 diselenggarakan oleh Yayasan Kampung Halaman, Jr Youth Coop, GAMMA 55, dan mitra media Warning Magazine, Beranda Jogja, Bandung Magazine, Kanaltigapuluh, Jakarta Beat, Pamityang2an dan Weldgood Magazine.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.