SHAGGYDOG MEIRLIS VIDEO LIRIK “ROCK DA MIC”

foto-shaggydog-oleh-agan-harahap

Setelah meluncurkan album Putra Nusantara dalam bentuk CD audio pada hari Pahlawan 10 November 2016 yang bisa dipesan melalui:
www.albumputranusantara.com

Shaggydog kembali meluncurkan single berikutnya berjudul ‘Rock Da Mic’ melalui stasiun radio kesayangan dua hari kemudian.

Di lagu ‘Rock Da Mic’, irama rancak musik Reggae, nuansa trance Dub, berpadu dengan melodi Rock dan aliran rima Ragga (rap Jamaika) dari Heruwa sang frontman, menandakan kembalinya sang raja pesta ke lantai dansa. Apalagi dengan bergabungnya Danar “Souljah” Pramesti yang kembali didaulat sebagai backing vocal di beberapa lagu di album ini.

Lirik berbahasa Inggris menandakan semangat mereka untuk semakin menajamkan kuku di pasar internasional setelah beberapa tour ke negara lain. Sementara itu proses mixing dan mastering yang dikerjakan oleh Andy Walter (U2, Coldplay, Radiohead, The Cure) di Abbey Road Studio, London, membuat lagu ini semakin potensial untuk menyeruak di chart lagu tangga musik dunia.

Pada 8 Desember 2016 lalu video lirik dari lagu Rock Da Mic resmi diunggah melalui kanal YouTube mereka, The Doggy TV, sebagai rasa terima kasih atas support dari penjualan cd terutama bokset album yang melebihi ekspektasi kami. Video lirik yang dikemas dengan visual yang rancak dalam menggambarkan isi lagu ini diediting oleh Lepaskendali Labs.

Untuk menikmati video lirik ini, silahkan menuju ke:
https://www.youtube.com/watch?v=3NjFIIqdnxM

Sementara itu nantikan juga konser Putra Nusantara yang akan digelar sebentar lagi.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Martinus Indra Hermawan
(General Manager DoggyHouse Records)

#PutraNusantara
#RockDaMic

DoggyHouse Records
Jl. Nogosari No. 1B Patehan, Kraton, Yogyakarta, Indonesia.
Ph. (0274) 378002

Web. doggyhouserecords.com
Twitter. @DoggyhouseRecs
Facebook. DoggyhouseRecs

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.