SHAGGYDOG MERILIS FILM DOKUMENTER PENDEK “KONSER PUTRA NUSANTARA AFTERMOVIE”

Flyer Konser Putra Nusantara Movie

“Konser Putra Nusantara Aftermovie”

Masih terasa segar dalam ingatan, dan masih ada beberapa postingan di medsos bertagar #KonserPutraNusantara sampai saat ini…

Ya, beberapa waktu yang lalu, tepatnya 23 Desember 2016, di Gudang Sarinah Ekosistem, Jakarta, Shaggydog melangsungkan konser tunggal pertama sepanjang karir mereka, sekaligus sebagai sebuah ‘selametan’ atas dirilisnya album “Putra Nusantara” ( dapat dibeli melalui www.albumputranusantara.com ).

Serunya, personel Shaggydog sedikit banyak terlibat langsung di dalam proses pengerjaan konser ini, bahu membahu bekerjasama dengan tim dari Jogja dan Jakarta.
Dan untungnya, semua keseruan tersebut direkam dengan apik oleh tim dokumentasi Konser Putra Nusantara, Lokacinema.

Setelah melalui proses editing yang cukup panjang, akhirnya jadilah sebuah film dokumenter pendek berjudul “Konser Putra Nusantara Aftermovie”. Film dengan durasi sekitar 25 menit ini berisi apa, siapa dan bagaimana di balik proses Konser Putra Nusantara dibuat. Mulai dari perjalanan dari Jogja, latihan di studio, dan masih banyak lagi, sampai hari-H.

Film “Konser Putra Nusantara Aftermovie” ini akan ditayangkan hari Kamis, 9 Maret 2017, jam 13.00 WIB melalui kanal YouTube Shaggydog : Youtube.com/thedoggytv

Diharapkan, semoga film ini dapat membawa penonton untuk ikut merasakan keseruan yang dialami oleh para personil Shaggydog menuju #KonserPutraNusantara , dan semoga konser ini dapat terulang kembali di tahun 2017, dimana Shaggydog akan genap berumur 20 tahun.

Catat di reminder dan Selamat menyaksikan!

#PutraNusantara
#KonserPutraNusantara

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.