SINGLE TERBARU AZIRAFLY “ADELYN”

Azirafly – Adelyn

Setiap manusia mempunyai cerita kisah cintanya masing-masing. Ada yang berjalan mulus adapula yang berjalan tidak bahagia. Seperti cinta sendiri.

Adelyn, adalah sebuah cerita kisah cinta yang semu. Sebuah cerita cinta tiada akhir, yang menghasilkan sebuah cerita cinta dan kebodohan yang berbanding tipis. Dalam kisah ini, tidak ada sikap yang salah atau benar. Awalnya cinta semu ini mungkin bisa disebut sebagi cinta yang bertepuk sebelah tangan, namun tanpa disadari dan terlanjur terlalu dalam, sehingga sulit untuk dilupakan dan melepaskan cerita cinta tersebut. Mungkin kamu salah satunya?

Di sisi lain Adelyn juga menceritakan tentang pencarian sebuah kejelasan dari sebuah hubungan, serta kisah cinta tersebut. Namun karena sudah terlalu dalam rasa itu, terlalu jauh hubungan ini, dan terlalu tinggi kasta cerita cinta itu, serta tidak ada lagi harapan untuk kembali dan terasa jelas semakin menghilang. Maka Adelyn adalah sebuah doa yang tidak pernah putus untuk sebuah kisah cinta yang abadi.

Single ke-2 “Adelyn” dari penyanyi soloist pria, Azirafly yang rilis di tanggal 17 November 2019 adalah single yang berbeda dari single sebelumnya “Menyambut Sapa” yang rilis di bulan Oktober 2018. Azirafly di kenal sebagai songwriter yang banyak menulis dengan lyric berbahasa asing. Single ke-2 ini adalah sebuah rasa yang universal.

Single pertama “Menyambut Sapa” adalah single perkenalan Azirafly di blantika music Indonesia yang sangat fun, namun di singe ke-2 “Adelyn” ini Azirafly ingin menunjukan sisi lain dari perjalanan bermusiknya.

Adelyn

Cold winter has come and I really need us to figure it out
and though, you no more the same
but don’t you think there’s something between us?
I remember the touch of your skin.

But it’s a sweet sweet lie
it took a life to understand why
cause you just can’t forget the face of a person who was your last hope
who was your last hope.

Look at you now, bright as the sun in the day thru every air
although you high far up there, I wish that the winter won’t get you too cold
and our past just let it be a dust.

But it’s a sweet sweet lie
it took a life to understand why
cause you just can’t forget the face of a person who was your last hope
who was your last hope.

Adelyn, you right
it’s almost done
but it’s alright
tell everyone, you are sky.

But it’s a sweet sweet lie
it took a life to understand why
cause you just can’t forget the face of a person who was your last hope
who was your last hope.

somebody here adoring you.

Azirafly adalah seorang penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia. Pemuda kelahiran Tangerang, 31 juli 1999 ini mulai bermusik sejak umur 15 tahun. Azirafly mengawali karier bermusiknya sebagai vokalis di sebuah band bergenre Alternative Rock.

Azirafly mulai menjajaki banyak panggung dengan karakter suaranya yang khas, (berkarakter). Azirafly banyak mendapat respon baik dari masyarakat, dan mulai dikenal pada komunitas musik indie, dan respon baik tersebut membuat Azirafly semakin semangat untuk berkarya.

Booking contact:
FS ENTERTAINMENT :
Sutra Feronia, Jalan Sutera Feronia Utama No. 3,
Serpong Utara, Kota Tanggerang Selatan, Banten 15326

@ryanmaulanar : +62 85775300212

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.