SINGLE TERBARU DUNIANUDIA FT. LINTANG LARASATI “SENANDIKA TANPA KHOTBAH”

Dunianudia ft. Lintang Larasati – Senandika Tanpa Khotbah

“Lakukan sesuatu” seperti kata Mark Manson dalam bukunya “The Subtle Art of Not Giving a Fuck”. Tertulis juga dalam buku tersebut, pengarang Tim Ferris pernah bertanya kepada seorang novelis yang pernah menulis lebih dari 70 novel. Bagaimana cara tetap menginspirasi dan selalu konsisten? Dia menjawab “200 kata yang kacau parah setiap hari”. Nah “Lakukan sesuatu” menjadi kunci mengapa Nudia Muntaza menulis lagu ini. Single “senandika Tanpa Khotbah” ditulis Nudia Muntaza ketika sedang dalam kondisi yang tidak menentu, ngaa tahu harus kemana atau ngapain lagi, bahkan jika kematian menjadi hal yang akan terjadi selanjutnya pun rasa-rasa bukan jadi masalah.

“Senandika Tanpa Khotbah” pada awalnya memang lagu yang ditujukan untuk memotivasi diri sendiri. Bahwasanya setelah direnungkan ternyata setiap individu diciptakan dengan tidak sia-sia. Bahkan ketika mendapati kegagalan, selain dari situ bisa belajar menjadi mahir, hal tersebut mungkin bisa kita bagi kepada orang lain sebagai pembelajaran. “Jangan menyerah pada dunia”, penggalan si salah satu lirik lagu bisa diartikan seperti, tetaplah lakukan sesuatu dan percayalah bahwa kamu sedang ditunggu. Ditunggu siapa? Siapapun itu, yang mana mungkin dia bisa belajar darimu, “Nudia Muntaza mengungkapkan cerita dibalik lagu “Senandika Tanpa Khotbah”.

Sedikit berbeda dari karya-karya sebelumnya karena single ini sedikit mempunyai suasana pop-punk. Dunianudia juga meminta bantuan kepada Lintang Larasati (More on Mumble/Robbrs) untuk mengisi beberapa part di vokal. Sedangkan pada isisan instrumen Dunianudia mengajak Rizky Arifin (Drum), Budi Wicaksono & Rarya Laksito (BAss), Elmo Ramadhan (Synth) dan Rialdy Pradana (Gitar). Adapun lagu ini di-mixing dan mastering di Sodapop Records.

Dunianudia juga bekerjasama dengan Jafolirupahe sebagai pembuat video official “Senandika Tanpa Khotbah”. Video yang hanya ditangkap melalui kamera smartphone ini bisa dinikmati di channel Youtube Dunianudia pada tanggal 19 Juni 2019. Selain itu lagu ini juga bisa didengarkan di beberapa kanal digital, seperti Spotify, Joox, iTunes dsb.

Tentang Dunianudia
Dunianudia berasal dari Yogyakarta dan merupakan project solo musik dari Nudia Muntaza. Sempat merilis single di 2017 dan EP di tahun 2018.

Beberapa info mengenai Dunianudia bisa dikunjungi pada laman medsos-nya :

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCc6kzo-Lek9gDi6rO6T3emg
Spotify: https://open.spotify.com/artist/4D4vnsrPiltdjtKkw8g2Y3
iTunes: https://itunes.apple.com/id/album/berbisik-ep/1434739415?app=itunes&ign-mpt=uo%3D4
Instagram: https://www.instagram.com/dunianudia/
Joox: https://www.joox.com/id/artist/Qds7QUpstM9J60DiGSfYKw==
Soundcloud: https://soundcloud.com/dunianudia
Twitter: https://twitter.com/dunianudia
Contact: +6289603252441 (Whatsapp/Sms)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.