SINGLE TERBARU ELISA “CALLIN’ OUT”

Sempat terjun dalam dunia musik sebagai vokalis band, Elisa, saat ini memilih untuk melanjutkan sayapnya sebagai seorang penyanyi solo. Bertemu dengan salah seorang temannya, Elang Defrianto, yang dikenal sebagai salah satu musisi pendatang baru membuat Elisa turut mengasah kembali gairahnya dalam bermusik. Kegemarannya dalam bermain kata di dunia literasi membuat Elisa kerap menciptakan lagunya sendiri.

Setelah hampir dua tahun Elisa istirahat dari kegiatan bermusiknya, sebuah kesempatan kemudian datang untuk membawa Elisa kepada warna musiknya yang baru. Pernah berada pada jalur Pop dan Alternative Rock, kali ini Elisa memberikan warna R&B di dalam Single terbarunya. Diawali dengan harapan yang kuat, Elang Defrianto mengajak Elisa terlibat dalam musik yang dibuatnya. Elisa hadir untuk menuliskan cerita pada liriknya, serta menyanyikannya menjadi sebuah Single yang baru saja release, berjudul “Callin’ Out”.

Dengan berbekal keresahan hati yang jujur, Elisa mempersembahkan karyanya yang direalisasikan oleh Elang Defrianto untuk menjadi sebuah gebrakan baru di akhir tahun 2019. Tanpa ragu, Elisa menuangkan isi lirik yang bercerita tentang keteguhan hati yang rapuh, untuk tidak goyah lagi, serta berdiri sekuat dan selayak yang hati tersebut pantas dapatkan. Elisa tidak pernah membatasi interpretasi yang datang dari para pendengarnya. Ia justru selalu berharap karya yang dibawanya dapat membantu pemulihan hati yang terluka, atau setidaknya dinikmati dengan cara mereka sendiri.

”Callin’ Out” kini sudah release dalam format digital yang dapat diakses oleh seluruh pendengarnya di beberapa portal musik digital. Tentunya, besar harapan untuk dapat menerima animo positif pecinta musik agar dapat mengalir bersamaan dengan mengudaranya Single pertama dari Elisa ini.

https://linktr.ee/Elisa_CallinOut

With Love,
Elisa.
Jakarta, Indonesia.
+62 82299503863

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.