SINGLE TERBARU SWELLS “EMBUN SIANG”

swells-embun-siang-single-artwork swells-foto-band

Swells Rilis Video Musik Perdananya

JAKARTA – Setelah tahun lalu merilis single perdananya, ‘Banal’ dalam format fisik dan digital, Swells pada 2016 ini kembali dengan merilis sebuah video musik, untuk single baru mereka yang bertajuk ‘Embun Siang’.

Produksi video musik lagu ‘Embun Siang’ dikerjakan sendiri oleh pihak Swells, yakni oleh Satria (vokalis) di bagian animasi, serta Arman (gitaris) di bagian pewarnaan.

Menurut Satria, lagu ini bercerita tentang fenomena yang diangkat berdasarkan apa yang dialami sehari-hari, ketika semua orang berkaca dengan semakin intens. “Mereka gelisah dan takut akan kekurangannya masing-masing. Pada akhirnya, orang-orang itu mengalihkan pandangan ke apa yang dilihatnya sebagai sisi positif, dan timbul semacam distorsi realita dalam menilai diri sendiri,” terang Satria.

“Merasa hebat di saat yang tidak hebat, dan rasa itulah yang diangkat ke dalam lirik Embun Siang,” tambah vokalis Swells tersebut.

Single Embun Siang nantinya juga akan masuk ke debut EP dari Swells, berjudul Anestesi, yang akan dirilis oleh label rekaman Wasted Rockers Recordings.

Swells adalah band alternative bentukkan anak-anak dari FSRD ITB Bandung. Band yang didirikan pada tahun 2010 ini berpersonilkan: Satria (vokal), Arman (gitar), Ari (bass) & Joni (drums).

Band asal Bandung ini memainkan alternative-rock dengan pengaruh band-band Inggris era 90-an macam: Northside, The Charlatans, Inspiral Carpets, The Verve, & Shed Seven.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir (2014-2015), selain di Bandung dan Jakarta, Swells sudah tampil live di sejumlah kota seperti: Solo, Semarang, Yogyakarta, Cirebon, Pekalongan dan Jatinangor.

Link streaming video musik Swells “Embun Siang”:
https://www.youtube.com/watch?v=UJ8_LRRcYhk

Link streaming lagu Swell “Embun Siang”:
https://soundcloud.com/wrrecs/swells-embun-siang

EMBUN SIANG

Sinar membentuk bayang
Berkaca dengan angkuhnya
Menghadapi dunia dengan tawa
Tanpa curiga

Jendela terbuka luas
Namun debunya menghalang
Hingga sesat walaupun semua terjadi begitu jelas

Embun siang, bebas melayang
Membuat semuanya menjadi
seindah surga

Lampu menyala enggan
Tak cukup untuk membawa
Hingga gelap walaupun
semua terjadi dan membekas

* Lirik oleh Satria
* Musik oleh Swells

Kontak:
swellfed@gmail.com
https://twitter.com/Swellfed
https://www.instagram.com/swellfed/
http://swellfed.tumblr.com/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.