SINGLE TERBARU THMSN “CLUMSY”

THMSN merupakan one man project dari Tutus Thomson yang keluar dari zona nyamannya dari seorang drummer. THMSN sendiri memberikan warna berbeda dalam perjalanan karir bermusik seorang Tutus Thomson.

Terbentuk pada awal Januari 2019, THMSN menjelajah di skena emo rap yang ter-influence oleh Nothing,Nowhere., Mac Miller, Grouplove dan Jon Bellion. Tutus Thomson sebagai beat and sweet maker sekaligus frontman vocalist dalam proyek ini, dibantu oleh Rony Jibe (RNJB Beats) sebagai music producer.

Musik THMSN sendiri terbentuk dari keresahan pribadi seorang Tutus Thomson terhadap kerasnya kehidupan, karir, cinta, hingga quarter life crisis yang pernah ia hadapi. Ini bisa dilihat dari penulisan lirik yang lirih dan patah dengan vibe instrument music happy sad-nya.

THMSN baru saja merilis mini album (EP) pada tanggal 21 agustus 2019 yang berjudul Emotionless. memiliki 4 track di mini albumnya dengan judul lagunya yaitu Bold, Glare, Sweet Sad, dan Aftermath. Mini album ini menginterprestasikan kegalauan seorang lelaki terhadap wanita yang sangat dipujanya dari bold yang mengungkapkan keputusasaan, glare cinta yang tumbuh kembali, sweet sad hilang dalam perasaan mencintai hingga aftermath merelakan cinta yang hilang. Mini Album THMSN bisa didengarkan gratis di Soundcloud, apple music dan spotify. Dan tepat pada awal januari 2020 THMSN juga merilis lagu dan music video terbarunya yang berjudul Clumsy.

———————————-

THMSN
Souncloud: https://soundcloud.com/thmsn
Instagram: https://www.instagram.com/thomscene/
Twitter: https://twitter.com/TutusThomson
Youtube : https://youtube.com/lakatoez4
Contact person: 085704924392

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.