SINGLE & VIDEO MUSIK TERBARU AKSI SOPHIE “ULAR”

ULAR adalah tajuk dari karya terbaru yang dirilis oleh Aksi Sophie

Setelah hibernasi hampir selama dua tahun, trio asal Bandung ini kembali merilis single terbaru bertajuk ULAR. Trio yang digawangi oleh para pria pengejar mimpi masa remaja ini seperti biasanya menunjukan keresahan-keresahan mereka terhadap apa yang mereka lihat, dengar dan rasakan di habitat dalam mimpi mereka.

Selama dalam masa hibernasi kali ini pengalaman mimpi buruk dalam tidur nyenyaknya mereka tuangkan dalam karya-karya terbaru mereka mulai dari mimpi tentang para dewa yang resah lantaran pestanya mulai diusik oleh para hamba sahaya, para bangsawan yang mulai keranjingan madat yang membuat mabuk kepayang, para anjing yang menggigit majikannya dan mimpi-mimpi buruk lainnya dalam kepulasan mereka.

Dalam karya ULAR yang mereka rekam di sebuah studio di Bandung bernama RED Studio dengan juru rekam Hadiyan lalu dimixing dan dimastering oleh seorang sound engineer kawakan Indra Severus dari Neverstop Records, mereka mencelotehkan mimpi mereka yang didalamnya ada seseorang yang tinggal di negeri antah berantah. Seseorang yang sakit hati, seseorang yang terluka karena dipisahkan dari sahabat-sahabatnya oleh isu-isu yang dihembuskan melalui seruan para ular bangsat. Yang dia tahu Sang Kuasa lewat wahyuNya mewajibkan dia untuk mencintai semua ciptaanNya namun pada kenyataannya para ular bangsat itu dengan anggunnya menggunakan supremasi dan legitimasinya untuk merubah nilai dan paradigma dengan norma-norma baru untuk kepentingan kaumnya, sehingga dengan disadari sahabat-sahabatnya mulai mundur teratur meninggalkannya.

Selain merilis single terbaru dibawah label BERAKsi Records, trio ini juga merilis video musik terbaru. Video musik karya duo sutradara abnormal BoGue dari Dago Lost Area Workshop dan Rucitra. Masih dengan unsur animasi, video yang kental dengan nuansa psikadelika ini bertema tragedi sinemata dapat disaksikan di kanal resmi YouTube mereka.

###

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.