SMA BIAS NIGHT SHOW

poster

PENSI VI SMA BIAS (atau mau disebut BIAS Night Show juga boleh), sebuah wadah untuk menampung aspirasi siswa sebagai generasi muda, dan menyalurkannya lewat pertunjukan seni yang mengasah kreativitas. Maka, sambutlah kami dalam “Titik? : Kepuasan tak Berujung”.

Dengan menampilkan Tiyang Tiang Teater, kelompok teater SMA BIAS Yogyakarta yang semula bernama The Mask. Acara ini juga menghadirkan permainan gitar akustik yang menawan oleh d’String, The Missed Call Percussion yang semarak, dan Echo Hand Skit –sebuah kelompok permainan tepuk dan pantomim yang baru saja dibentuk tahun ini. sebagai tamu, BIAS Night Show 2015 turut mengundang grup paduan suara, One Voice, yang seluruh anggotanya merupakan siswa dan siswi SD BIAS Yogyakarta. BIAS Night Show tahun ini telah dirancang sedemikian apik, dengan bantuan pelatih-pelatih yang profesional dibidangnya.

“Titik? : Kepuasan tak Berujung” sebuah kisah yang dibawakan oleh Tiyang Tiang Teater, bercerita tentang dua sisi kehidupan yang nyata adanya. Bukan hanya gambaran terlalu gelap tentang orang-orang yang menyerah pada harapan yang abu-abu. Tapi juga potert kehidupan lain yang terlampau terang, hingga nyaris menyilaukan.

“Titik? : Kepuasan tak Berujung” akan menyapa Anda dengan hangat di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta pada 7 November mendatang. Untuk pemesanan tiket, dapat menghubungi via sms di 085725904308 atau tiket box di lobby SMA BIAS, Jl. P.WIROSOBO 17A Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta. Lets grab it fast!! Tentukan sendiri tempat duduk favorit Anda. Platinum 50K, Gold 35K, Festival, 25K.

Menarik bukan? For updates, follow our pages on twitter @BIASSMA. So, don’t miss it and see you there soon.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.