SPATIO TEMPORAL 4

Spatio Temporal #4
Smart Design Strategy in Creative Industry
Exhibition of Furniture, Furnishing, and Equipment

Spato Temporal merupakan sebuah event tahunan berupa pameran desain yang digagas oleh Mahasiswa Desain Interior, Instiut Seni Indonesia Yogyakarta. Kata spatio yang berarti ruang dan temporal yang berartiwaktu merangkum sebuah kegelisahan para Mahasiswa untuk mengalami dan berproses langsung dalam mencipta sebuah karya, untuk kemudian dapat diapresiasi langsung oleh masyarakat luas.

Tahun ini Spatio Temporal #4 akan diselenggarakan pada tanggal 18, 19, 20, 21 Oktober 2018 yang digelar di Hall A-B Ambarukmo Plaza Yogyakarta.

B Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Spatio Temporal #4 membawa tagline “Smart Design Strategy in Creatve Industry” dimana mendesain secara pintar menjadi kebutuhan desainer baik dari segi penciptaan, pengenalan, penjualan maupun keberlangsungan atau eksistensi produk dan desainer tersebut dalam era ekonomi kreatf. Mendesain secara pintar menggaris bawahi konsep desain efektif dan efisien yang ditnjau dari banyak aspek yang berkaitan dengan bentuk, manajemen, dan teknisnya. Pengertan pintar dak terbatas pada karya yang berteknologi saja, tetapi pada konteks ini juga mewakili karya tepat guna yang secara sederhana mampu mengatasi permasalahan umum atau khusus dalam praktik ya, dengan memanfaatkan sumber daya lokal secara bijak, sehingga mampu bersaing dan bertahan dalam industri kreatif.

Pameran dibuka hari Kamis tanggal 18 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB. Rangkaian acara hari pertama meliputi,opening ceremonial, art perfomance ( SaraswaatColor Guide, Svarsa, Salah Kamar, Satu Atap dan Barochaostra), live mural oleh Setsu dan MUCK. Spatio Temporal #4 juga memiliki agenda workshop tanggal 19, 21 oktober 2018 dan talkshow yang akan diselenggarakan tanggal 20 Oktober 2018. Sepanjang acara berlangsung akan diselenggarakan instagram photo contest disekitar area yang telah disiapkan oleh panitia.

Acara ini menjadi salah satu ruang bertemunya masyarakat umum yang belum mengenal fungsi serta manfaat desain dalam kehidupan sehari-hari dengan produk karya desainer muda yang memanfaatkan sumber daya alam sekitar. Spatio Temporal #4 diharapkan mampu menjawab kecemasan masyarakat tentang hasil karya anak bangsa yang diwujudkan dalam bentuk karya/produk tepat guna dalam mempermudah kegiatan masyarakat itu sendiri.

Sekretariat:
Gedung Program Studi Desain Interior ISI Yogyakarta
Jl. Parangtritis km 6,5 Sewon, Bantul, Yogyakarta
Telp: +6282328585031 (Febi)
Email: spatiotemporal.yk@gmail.com
Instagram: @spatio_temporal

Ikatan Mahasiswa Desain Interior ISI Yogyakarta mempersembahkan

“SPATIO TEMPORAL 4 : Smart Design Strategy in Creative Industry”

Sebuah pameran furniture, furnishing, dan equipment yang didesain agar mampu mengatasi permasalahan dengan memanfaatkan sumber daya lokal secara bijak, sehingga mampu bersaing dan bertahan dalam industri kreatif. Memamerkan karya-karya desainer interior dan produk yang telah lolos kurasi.

Venue : Hall A-B Lantai 2 Plaza Ambarrukmo
Opening : Thursday, 18 Oktober 2018, 15.00 WIB
Exhibition : 18 – 21 Oktober 2018
Creative Lab Urban Sketcher : Friday, 19 Oktober 2018, 15.30 WIB
Creative Talk : Saturday, 20 Oktober 2018, 19.00 WIB
Creative Lab Kids Drawing : Sunday, 21 Oktober 2018, 14.30 WIB
Art & Music Performance : 18 – 21 Oktober 2018
Instagram Photo Contest : 18 – 21 Oktober 2018

Contact Person :

Kumala 089673321656 / Mufid 085642615048
Facebook : Spatio Temporal 4
Instagram : @spatio_temporal
email : spatiotemporal.yk@gmail.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.