STARS AND RABBIT UMUMKAN SINGLE KEDUA “ANY DAY IN THE PARK”

Bersenang-senang bagi sebagian orang adalah melakukan kegiatan di luar rutinitas. Bagi Stars and Rabbit bersenang-senang merupakan salah satu perhatian khusus dalam berkarya. Yang lebih menyenangkan adalah ketika kedua perspektif tersebut diatas disatukan dan menghasilkan energi positif. Stars and Rabbit belum lama ini merilis single yang berjudul Little Mischievous di Januari 2020, dan hari ini mereka umumkan jadwal single terbaru Any Day In The Park dari album baru Rainbow Aisle.

Mereka menayangkan sebuah video Behind The Scenes dari video musik terbaru Any Day In The Park yang akan rilis 12 Februari 2020. Video musik tersebut disutradarai oleh Bona Palma yang menggambarkan ’taman’ di dalam diri kita, sehingga rekreasi dan kebahagiaan merupakan sebuah kesatuan yang dapat kita temukan dalam diri kita sendiri. Sebuah kesenangan tersendiri bagi Stars and Rabbit memiliki kesempatan untuk bekerja sama kembali dengan seluruh tim yang mengerjakan video musik The House dan Man Upon The Hill.

Lagu ini terinspirasi dari keseharian Elda dan bagaimana meluangkan waktu di taman merupakan salah satu kegiatan favoritnya. Sehingga proses video musik ini merupakan salah satu hari favorit bagi seluruh tim yang terlibat. “This particular day felt like we’re creating a park in a park. A mind-blowing creativity done in such ease and massive joy. It’s everybody favourite day!” ujar Elda. “Sebenarnya dimanapun dan apapun keadaan yang kita alami, kita selalu dapat membuat nyaman diri dari pola pikir kita sendiri.” tutup Didit.

Untuk informasi mengenai jadwal, rilisan, dan lainnya silahkan kunjungi starsandrabbit.com

Terima kasih,
Riva Pratama

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.