STEREO JUNE MERILIS SINGLE TERBARU “BERSAMA LAGI”

stereo-june-itunes-artwork

” STEREO JUNE ”

BERSAMA LAGI

Larut dalam penyesalan atas keputusan sepihak tanpa melihat perasaan pasangannya, mengisi kegalauan yang dalam lirik “Bersama Lagi” Stereo June. Duo vokalis yang di relase oleh Indo Semar Sakti, menggandeng Vabyra Mauriz dan Dennis Ray Jojada Tjoa atau yang akrab dipanggil Vaby dan Dennis untuk menyanyikan lagu ciptaan Ario Seto.

Vabyra gadis 22 Tahun kelahiran 12 April 1994 ini, merasa mendapatkan tantangan saat membawakan lagu yang bernuansa urban pop ini, namun gadis penyuka olahraga Muaythai yang sedang digelutinya sekarang lebih mengambil keputusan untuk mencoba tantangan tersebut. Hampir tidak menyangka dirasakan oleh Dennis pengalaman menjadi MC, Wedding Singer dan Host kelahiran 8 Februari 1989 ini, merasa tak terbayang saat didaulat membentuk group duo untuk karir pertama di dunia entertaint ini.

Vabyra yang aktif sebagai bintang iklan beberapa produk di Indonesia ini pun terus mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam duo Stereo June, disela kesibukannya ia melatih terus talenta bernyanyi saat berada di sekolah dasar dan lomba – lomba menyanyi semasa masih duduk di bangku sekolah. Walaupun Dennis sudah sering menggeluti dunia tarik suara sampai saat ini. Namun Dennis ingin memberikan yang terbaik agar duo Stereo June ini, bisa membuat pendengar single “bersama lagi” terhanyut akan aransemen dan lirik yang mendalam di single terbarunya.

“ Saat denganmu lah yang terindah namun tak bisa kupaksakan semua, untuk kau kembali disini, bersamaku lagi…..” semoga dengan Single terbaru “ Bersama Lagi “ Stereo June bisa diminati oleh seluruh pendengar dimanapun berada, dan tidak mengambil keputusan sepihak yang dapat mengorbankan perasaan.

Sapa dan salam Vabyra di social media Twitter dan Instagram @vabyramauriz dan ask.fm maurizvabyra , serta Dennis di akun Twitter @dennisjojada dan Instagramnya @dennisjojadatjoja serta sapa juga di akun social media resmi Stereo June @StereoJune.

Bersama Lagi
Cipt : Ario Seto

Tak sengaja ku teringat tentang kita, aku rindu
Masih terbayang saat melepas kisah kita, waktu dulu
Begitu ku fikirkan, ku tak mengerti apa yg salah
Larut dalam emosi dan akhiri semua.

Saat denganmu lah yang terindah namun tak bisa kupaksakan semua,
untuk kau kembali disini, bersamaku lagi

Kini rasa sesal pun tak mengubah segala keadaan yang telah ada.
Ku harap kelak nanti. kita, akhirnya kan bersama lagi.

Masih terbayang, saat melepas kisah kita, waktu dulu
Begitu kau fikirkan ku tak mnegerti apa yg salah, larut dalam emosi dan akhiri semua

Saat denganmu lah yang terindah namun tak bisa kupaksakan semua,
untuk kau kembali disini, bersamaku lagi

ARTIS: STEREO JUNE
SINGLE: BERSAMA LAGI
CIPTAAN: ARIO SETO
LABEL: PT. INDO SEMAR SAKTI
RILIS: AGUSTUS 2016

@stereojuneID
@vabyramauriz
@dennisjojada
@indosemarsakti

Bulan Annisa
087781092947

Radio Promotion
PT Indo Semar Sakti
Jln Tubagus Angke No :2
Jelambar Jakarta Barat

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.