STICKMAN RILIS SINGLE KEDUA & VIDEO MUSIK “A.T.N.I.C”

stikman

Music Video “STICKMAN – A.T.N.I.C”

Awalnya, Stickman mencoba mencari dentuman dan jejeran nada yang berbeda dan lebih bervariasi dari single yang sudah dirilis sebelumnya, yaitu “Kembalikan Indonesia”. Gaung berbagai musik yang saat itu beraneka ragam sedikit banyak mempengaruhi pola irama dan rupa nada yang pada akhirnya membentuk rangka untuk single Stickman yang kedua ini. Masih dengan gaya pop-nya, A.T.N.I.C dibentuk dengan rangka nada yang ingin terlihat kokoh dan lirik yang masih berbau melankolis. Saat itu Stickman memutuskan untuk menyertakan rekanan musisi yang lain, yaitu Septavauzan Ananda pada biola dan Reza Stanzah pada flute. Tidak hanya dalam proses recording, mereka juga dilibatkan dalam beberapa live performance Stickman dengan format yang lebih ‘ramai’. Tidak hanya menyertakan Nanda dan Eja, Satya Chandra atau Firman Hans Cahyo Buono juga ikut membantu mengisi part gitar di lagu A.T.N.I.C yang memang sengaja ingin dibuat lebih padat. Lirik A.T.N.I.C sendiri ditulis oleh Kiat Istiqomah, diaransemen oleh Stickman, direkam di Rumah Bata Studio oleh Doan Astrian dan Tryso Robbiniawan (350 Studio) pada proses mixing dan masteringnya.
A.T.N.I.C sendiri sebenarnya adalah kebalikan dari C.I.N.T.A, isinya lebih kurang menceritakan tentang romansa adam dan hawa, yang sejatinya selalu membawa bangkai yang hidup kemanapun dan kapanpun kita pergi. Bahwasanya ketika manusia merasakan cinta, sejatinya mereka terbelenggu dalam apa yang kita sebut sebagai tubuh yang didalamnya dikandung beragam ego, nafsu, emosi, hasrat dan keinginan-keinginan yang memang sudah dikodratkan menjadi milik manusia. Namun ketika teman-teman mendengarkan lagu ini, teman-teman berhak mengartikan dan menerjemahkan menurut argumen teman-teman sendiri.
Video performing art digarap oleh Vikri Ihsan Rohmadi sebagai videographer dan editor, Muhammad Fauzi sebagai crew lighting dan Ahdi Sakha Hamidan sebagai talent.
Video ini akan di rilis pada tanggal 28 Desember 2016 di kanal youtube Otakotor Records.

Salam hangat,
Otakotor Records
E: otakotorecods@gmail.com
Contact : 085725949118

“STICKMAN – A.T.N.I.C”

Kurasa dimana masa
Tanpa rencana apakah ini dia
Dia yang diciptakan untuk kita manusia
Anugrah Sang Pencipta dari segalanya yang ada
Sadarlah wahai adam hawa
Aturan itu sudah ada sejak lama
Senja tak lagi senja
Canda tawa slalu ada
Apakah ini rasa
Sungguh nalar ku merasa
Manusia tetaplah manusia, membeku dan membiru
Manusia tetaplah manusia, membusuk dan memilu

PROFILE

Adalah Kiat Istiqamah (Bass, Vokal), Rifkky Riza Rahman (Gitar, Vokal), dan Aditya Nugraha Surya Saputra (Drum). Stickman adalah nama yang mereka pilih untuk mewakili basic mereka dalam bermain musik. Drum adalah instrument yang memberi garis merah atas persamaan ketukan mereka, atau singkatnmya mereka adalah 3 orang drummer yang memutuskan untuk melebur menjadi satu project baru bernama Stickman. Trio yang memainkan music minimalis ini lahir pada tahun 2013 di Yogyakarta. Mereka menyebut music mereka adalah pop kreatif, dimana dalam setiap karya yang mereka ciptakan, digandenglah juga sebuah realita dan impian, cita-cita dan keinginan, sebuah langkah sederhana meraih kesederhanaan.
Stickman sudah meluncurkan sebuah single yang berjudul “Kembalikan Indonesia” pada taun 2014 lalu, single ini bisa di akses di kanal soundcloud stickman. Mereka juga sudah banyak malang melintang di panggung music, mulai dari gig skala kampus hingga menjadi pembuka band kelas wahid. Stickman saat ini sedang merampungkan beberapa materi album pertama yang rencananya akan selesai pada awal taun depan.
Pada tanggal 28 Desember ini Stickman juga akan mengeluarkan single terbaru berjudul ATNIC, single ini bisa di akses dengan format video di kanal Youtube Otakotor records.
Terima kasih.

Info lebih lanjut:
Riska Nopitawati
0857 4367 9183 (WhatsApp)
Instagram: @stickmanmusic
Soundcloud: stickman-official
E-mail: stickmancrew@gmail.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.