SUNDAY KEOS #2

Berikut kami lampirkan siaran pers dari acara Sunday Keos #2 yang akan diadakan pada Minggu, 30 Juli 2017. Bertempat di Jl. Progo no 16, Taman Bungkul, Surabaya. Acara akan dimulai tepat pada pukul 7 pagi seiring dengan Car Free Day yang berlangsung di area Taman Bungkul – Darmo berlangsung.
Selain menghibur warga Surabaya yang sedang melakukan aktivitas Car Free Day dengan pertunjukan musik, acara tersebut juga menghadirkan lapak dari teman-teman yang saat ini sedang mengembangkan bisnisnya, seperti Rice Good, Soto Kebatinan, Pecel Wrap, dan Kopi 25.

Adapun pengisi acara musik selain dari Headcrusher selaku penyelenggara adalah The Last Suga (jazz) sebagai pendatang baru yang sangat dinantikan, Egon Spengler (punk) yang ingin mematahkan stigma bahwa mereka tidak susah bangun pagi, dan Pig Face Joe (punk) kuartet yang baru saya merilis video klip Maling.

Acara tersebut tidak akan menggunakan rundown, dikarenakan sistem kocokan yang dipilih. Sehingga semua pengisi acara akan bersiap-siap sejak pukul 7 pagi.

Kami tunggu kedatangan anda untuk ikut menyemarakan Sunday Keos #2.

*PS, poster acara tersebut dibuat oleh Wardhanandi

Terima kasih,
Malik Ganis Ilman

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.