“SUNYI” MENJADI LAGU PERDANA PUTI CHITARA UNTUK MENGISI SOUNDTRACK FILM LAYAR LEBAR

“Sunyi” Menjadi Lagu Perdana Puti Chitara Untuk Mengisi Soundtrack Film Layar Lebar

Untuk pertama kalinya, solois yang juga vokalis dari band Barasuara ini merilis lagu yang juga menjadi original soundtrack film horror adaptasi asal Korea ‘Whispering Corridors’ (1998) yang dikerjakan oleh MD Entertaiment.

Pengerjaan lagu yang memiliki judul sama seperti filmnya “Sunyi” ini menjadi pengalaman baru bagi Puti dan dikerjakan dalam kurun waktu kurang lebih selama 2 minggu lamanya.

Tidak dikerjakan seorang diri, Puti juga mengajak beberapa pihak untuk terlibat, diantaranya adalah Enrico Octaviano sebagai produser, arranger, drum dan mixing engineer, Billy Aryo pada cello, Rishanda Singgih pada bass dan Dimas Pradipta pada mastering.

Puti mengatakan bahwa lagu “Sunyi” dibuat dengan benang merah yang sama seperti
filmnya sendiri, yaitu tentang bullying yang kerap terjadi di sekolah.

Lagu “Sunyi” sendiri telah dirilis secara digital pada 15 Februari 2019 yang lalu dan saat ini sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik streaming seperti Spotify, Deezer, iTunes dan Apple Music.

Tentang Collab Asia
Collab Asia adalah sebuah perusahan digital multinasional yang juga sebagai YouTube partner network, dengan memiliki kantor pusat di Seoul dan berkantor cabang di Tokyo, Hongkong dan Jakarta. Beberapa klien musik yang sudah bergabung bersama kali diantaranya adalah Heiakim, K.A.R.D, Tiffany Young, Puti Chitara, Banda Neira, The Brandals, HMGNC, The Brandals, SRM Bands (Bangkutaman, SORE, The Trees and The Wild), Aya Anjani, Sevenmusic (Adera, Hivi!, Alexa) dan masih banyak lagi.

Narahubung Media:
Komang Adhyatma
P: +6285649602141
E: komang@collabasia.co

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.