THOUSAND CUP FROM JOGJA

whatsapp-image-2016-09-29-at-17-22-59

“THOUSAND CUPS FROM JOGJA”

Suksesnya acara “1000 Cups From Jogja” tahun lalu dengan membagikan lebih dari 1700 cup kopi dalam waktu 2 jam. BKVR dan Pelaku kopi dijogja akan kembali menghadirkan event bagi penikmat kopi dan masyarakat Yogyakarta dengan lebih meriah dalam rangka merayakan “Hari Kopi Internasional yang kedua pada tanggal 1 Oktober 2016”.
Pada tahun ini BKVR Jogja akan menggelar event komunitas bertajuk “Thousand Cups from Jogja”. Dimana event tersebut diharapkan bisa lebih besar dan melengkapi segala kekurangan event tahun lalu.
Tema yang diusung tahun ini adalah “Kopi Bagian Budaya Jogja” dimana melihat berkembangnya kopi di Yogyakarta dengan ciri khas tersendiri. Dan juga dalam event ini bertepatan dengan “Hari Batik Nasional”. Dimana ada keinginan kami agar masyarakat terutama anak muda di Yogyakarta yang akan hadir pada acara ini untuk lebih peduli terhadap batik, kami menyarankan keseluruh peserta dan pengunjung menggunakan dresscode Batik.
Event “Thousand Cups From Jogja“ diselenggarakan selama 2 hari penuh dengan flow acvitity membagikan kopi gratis kepada pengunjung dengan target ribuan cangkir, konten acara hiburan dan seni budaya dari berbagai komunitas, stand kuliner, talkshow, workshop fotografi, kompetisi fotografi (Koffietography), dan booth sponsor.

Event akan dilaksanakan pada:
Tanggal : 1-2 Oktober 2016
Tempat : Sahid Jwalk Mall. Babarsari.
Waktu : 10.00 – 22.00 Wib
Free Coffee, 1 Oktober 2016. Start: 13.00 – 18.00 Wib

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.