UMS OTOCONTEST 2015

pamplet otocontest2015

UMS OTOCONTEST 2015 FEAT UBL (Unlimited Battle of Lowride)

and BATTLE DRUM COMPETITION

UMS OTOCONTEST yang berlangsung beberapa tahun terakhir, akan kembali diadakan untuk membuktikan komitmen oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Surakarta (KMTM UMS) dalam dunia otomotif. Acara ini bakal digelar pada 21-22 November 2015 di GOR Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Event ini digelar pertama kali pada tahun 2003 dan menjadi acara modifikasi motor pertama diselenggarakan di kampus seluruh Indonesia. Walaupun sempat vakum 2 tahun kini ums otocontest  memasuki tahun kesepuluh kalinya semenjak acara ini diselenggarakan.

Dengan mengangkat tema Revolution of Modification Contest dengan maksut agar menjadikan acuan bagi kontes modifikasi sepeda motor ditanah air Indonesia ini. Dengan skala yang lebih besar dari tahun sebelumnya tahun ini ums otocontest bakal diselengarakan dengan skala Jawa-Bali dengan memperlombakan 10 kategori dan 35 the best category dalam satu acara.

Adapun untuk memeriahkan acara ini ada beberapa rangkaian acara selama berlangsungnya acara,  mulai dari modif contest nya sendiri, UBL (Unlimited Battle of Lowride) aka Perang Ceper, Free Engine Tune Up, Blood Donation, community Ghatering, Band Perform, DJ Perform, Battle Drum Competition, Fun Game dan masih banyak lainnya.

ADDRESS

Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin

Fakultas Teknik

Universitas Muhammadiyah Surakarta

Jalan Ahmad Yani Pabelan Kartasura Surakarta

Sekretariat Kampus 2 UMS gedung F

Lantai Satu Sayap Utara

CONTACT PERSON

Alif Wijayanto     0856-4215-3338

David Eka             0857-0123-1792

MORE INFORMATION

FB                                  UMS OTOCONTEST 2015

TWITTER                      @UMS_OTOCONTEST

E-MAIL                          KMTMUMS.M@GMAIL.COM

DETAIL & REGULASI    WWW.KUSTOMAKERS.COM

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.