UNCANNY MERILIS SINGLE “CONFORM”

Conform Artwork

UNCANNY
CONFORM

UNCANNY merupakan kelompok noise-rock/alternative/indie-rock asal Jatinangor yang beranggotakan R. M. Suryokusumo (gitar, vokal), Athif Aiman (drum), dan Indra Suhyar (bass). Dimulai sejak Maret 2015 dan sempat merilis single di tahun yang sama (tepatnya pada 7 Agustus), trio ini kembali menelurkan single lain bertajuk “Conform” yang mulai bisa diakses pada 30 Mei 2016.
Single ini menjadi penanda kerja sama antara UNCANNY dengan Cut Your Ear Records, label pendatang anyar asal Jatinangor, yang nantinya akan merilis EP perdana mereka. Materi “Conform” sendiri sudah terbentuk sejak 2015 dan selalu menjadi bagian repertoar di setiap panggung UNCANNY. Secuil lagu ini juga sempat muncul di film Things I’ll Remember about Jatinangor karya Scribere Jatinangor.
Lirik ”Conform” bercerita tentang ketidaksukaan seseorang atas dua hal.: Pertama, ide jika semua orang harus serupa agar bisa berbaur dengan pergaulan. Kedua, orang-orang ambisius yang menganggap ‘proper life’ selalu berada di atas.
Proses rekaman “Conform” dilakukan di Escape Studio dan Teargas Lab Studio, Bandung. Sedangkan untuk proses mixing dan mastering, lagu berdurasi 05.08 menit ini dilakukan oleh Ababil ‘Ash’ Ashari dari Ash Mixing and Mastering (ashmixingandmastering.yolasite.com).

Link Streaming: www.soundcloud.com/cyerecords/uncannyconform

Informasi mengenai UNCANNY, kunjungi social media;

Facebook, Twitter, Instagram: uncannybdg

Youtube: UNCANNY

Blog: uncannymusic.wordpress.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.