UNIT SHOEGAZE DARI KEPULAUAN RIAU “RISSAU” MELEPAS SINGLE DAN VIDEO MUSIK TERBARU “AKULAH SISA-SISA YANG MERAYAKAN KEHANCURAN”

‘RISSAU’ adalah sebuah kolektif musik dari Batam, Kepulauan Riau. Berangkat dengan format grup, kami memainkan Shoegaze/Dream-pop/Post-rock. Album pertama telah kami rilis secara mandiri tahun 2018 lalu dan dicetak dalam format kaset pita, cakram padat serta digital. 12 lagu didalamnya bercerita tentang kecemasan, kegelisahan dan konflik dari berbagai polemik keseharian manusia. Lirik dan puisinya adalah kisah dari orang-orang sekitar yang kami jumpai. Kesemua itu kami kemas dalam sebuah album penuh yang diberi tajuk : Ruang Temu.

Membuka tahun 2019 ini kami melepas single dan video musik terbaru. Bercerita tentang kegelisah seseorang atas rasa takutnya terhadap dunia luar yang penuh tuntutan untuk menjadi apa yang orang lain inginkan. Lagu ini untuk mereka yang hari demi harinya memainkan peran dan kepalsuan yang terus berulang-ulang. Dikerjakan kolektif dengan teman-teman pegiat musik, seni peran/teater dan sineas lokal kami bersama mengemas karya Musik dan Visual ini. Seluruh hasil kerja ini kami namai :

“AKULAH SISA-SISA YANG MERAYAKAN KEHANCURAN”

Maka, tepat pada 19 Januari 2019 karya tersebut secara resmi kami lepas ke publik melalui platform YouTube.

Kami lampirkan pula Video cuplikan sebagai bahan kawan-kawan untuk perluas-sebaran kabar berita ini di medianya masing-masing jika memang diperlukan.

RISSAU adalah :
• Gogo – Gitar
• Rizky – Gitar & Vokal
• Hasroy – Bass & Vokal
• Rahmat – Drum

Stream/download Ruang Temu :
Spotify : https://open.spotify.com/album/46lncISfeinFjm4fmZXLqI?si=aAWAz80FRA2O4M9_CrqKHQ
YouTube : https://www.youtube.com/watch?v=_VRqgDp53Nw&list=PLwgLYeXKrtvgrRQ2rXtjsQYolpnmB_6RD
Bandcamp : https://rissau.bandcamp.com/releases

Temui kami di :
Instagram : https://www.instagram.com/rissau.musik/?hl=id
Facebook : https://www.facebook.com/rissau.musik/?_rdc=1&_rdr

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.