VETERAN DEATH METAL JAKARTA “PROSATANICA” RILIS ALBUM KEDUA “PISAU BERNODA DARAH”

prosatanica-pisau-bernoda-darah-cover prosatanica-band-photo-2016

ALBUM PROSATANICA
“PISAU BERNODA DARAH”

Telah resmi rilis album penuh kedua dari band death metal veteran asal Jakarta Barat, Prosatanica dengan judul “Pisau Bernoda Darah”. Setelah menunggu hampir kurang lebih 14 tahun, album kedua ini sekaligus pembuktian bagi Prosatanica sebagai sebuah band yang masih memiliki taring dalam ranah musik keras tanah air.
Proses pembuatan materi album yang memakan waktu cukup lama dikarenakan pergantian personil sejak empat tahun silam, setelah memiliki personil yang sekiranya cukup solid pada 2015 silam semua materi lagu mulai dikerjakan satu per satu. Bekerjasama dengan sebuah perusahaan label rekaman independent asal kota Samarinda, Kalimantan Timur secara eksklusif, Prosatanica resmi melegitimasikan album ini pada tanggal 1 Oktober 2016 via Sulung Extreme Musick Records.
Album ini dikerjakan pada bulan Mei 2016 di studio Venom Home Of Tone, Kebagusan Jakarta Selatan dan rampung pada bulan Agustus 2016. Album ini berisikan 8 track lagu death metal yang dikemas secara matang dengan karakter sound yang modern, sentuhan Neo Clasical pada riff – riff gitar dan singkup drum yang cukup padat terdengar hampir dikeseluruhan materi lagu. Menggunakan hampir 100% lirik dengan bahasa Indonesia menjadikan album ini mudah di cerna dengan keselurah tema yang menceritakan tentang fenomena sosial yang lumrah terjadi saat ini.

SULUNG EXTREME MUSICK
Jl. Arjuna Gg 1 RT 11/14 Kampung Jawa Samarinda 75122 Kalimantan Timur Indonesia
Phone : +62 812 5512 174 | +62 812 23456 872
Mail : sulungextrememusick@yahoo.com
FB Page : Sulung Extreme Musick
Twitter : @SEM_Merch
Instagram : Sulung Extreme Musick

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha *