VIDEO MUSIK TERBARU CRUCIAL CONFLICT “AMBISI”

Sebelumnya perkenalkan kami CRUCIAL CONFLICT, band yang mengusung aliran METAL yang terbentuk pada tahun 1999 di Surabaya.

Kali ini kami ingin mengumumkan bahwa tepat hari ini tgl 1 AGUSTUS.2017 kami mengeluarkan official music video terbaru kami berjudul AMBISI.

Selepas melaunching album ketiganya ‘Back To Battlefield November tahun lalu, Crucial Conflict masih sibuk mempromosikan album tersebut. Kali ini salah satu single di dalamnya, ‘Ambisi’ di rilis dalam format video klip. Kolektif metal yang dibentuk tahun 1999 ini menjadikan lagu tersebut sebagai single kedua setelah ‘Misery’ yang dilepas tahun lalu. Di video klip tersebut Crucial Conflict bekerjasama dengan dua videografer muda asal Surabaya, yakni Luthfan dan Ridho yang akrab disapa Rdxhakiki.

Secara konsep, Crucial Conflict coba memperlihatkan aksi tiap personilnya dengan dominasi nuansa darkness. Prosesnya sendiri pun berjalan cukup lancar, di mana mereka sudah melakukan shoot sejak bulan Juni kemarin. “Dari segi shoot video dan semua prosesnya berjalan lancar dan mengasyikan,” terang Bobby Muhari, manajer dari Crucial Conflict.

Sebelumnya, tepatnya pada Februari lalu mereka telah meberi bocoran track ‘Ambisi’ via akun Soundcloud. Album ‘Back to Battlefield’ sendiri merupakan sebuah frasa yang diyakini oleh Crucial Conflict sebagai momen comeback bagi mereka setelah lama vakum. Album yang dirilis Maret 2016 ini tidak hanya lebih kelam, judul tersebut juga mereka intepretasikan sebagai momen kembali berkomitmennya Crucial Conflict sebagai salah satu kolektif metal berbahaya di Surabaya. “Crucial Conflict kembali berperang. Melalui album ini kami ingin kembali bersemangat, kembali ke dunia musik cadas,” tutup gitaris, Fransiskus Xaverius.

Link youtube “AMBISI”
https://youtu.be/lATf5CgR3eo

Band Member :
Fidelis [Vokal]
Xaverius [Gitar]
Hiskia [Gitar]
Rizaq [Bass]
Dika [Drum]

Discography :
1. PEACE AND FREEDOM (ALBUM) – 2000
2. BLOOD OF SACRIFICE (ALBUM) – 2007
3. BACK TO BATTLEFIELD (ALBUM) – 2017

Instagram : @crucialconflictmetal
twitter : @crucialofficial

Warm Regards,

Hiskia & Xaverius

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.